» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:16:57 WIB
Novel Bamukmin: Islamophobia dan Isu Komunis Alasan PA 212 Tidak Dukung Anies-Nasdem
Menanggapi deklarasi yang dilakukan oleh Partai NasDem terhadap pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Koordinator Humas PA 212, Novel Bamukmin menyatakan tidak mendukung deklarasi Capres tersebut.

Salah satu alasan yang dikemukakan adalah karena Partai NasDem merupakan Pendukung Penista Agama dan diduga kuat jaringan ... Selengkapnya

Minggu, 02 Oktober 2022 - 14:45:35 WIB
DPR Optimis Perhelatan P20 Momentum Angkat Eksistensi Indonesia
DPR RI siap menggelar perhelatan The 8th G20 Parliamentary Speakers Summit (P20) pada 5-7 Oktober 2022, sebagai bagian dari rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Rangkaian acara tersebut diyakini mampu mengangkat eksistensi Indonesia.

Ketua DPR RI, Puan Maharani optimis forum internasional tersebut akan berdampak ... Selengkapnya

Senin, 26 September 2022 - 18:39:28 WIB
Sejumlah Tokoh Masyarakat Papua  Kecam Tindakan Korupsi Lukas Enembe
Gubernur Papua Lukas Enembe yang kembali mangkir dari panggilan kedua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak. Tidak hanya itu, sejumlah tokoh Papua juga mengecam keras tindakan Lukas Enembe yang doyan berjudi.

Sekretaris Umum Sinode Kingmi Papua, Jones Wenda menjelaskan bahwa judi ... Selengkapnya

Minggu, 25 September 2022 - 15:36:53 WIB
Tokoh Lintas Agama Desak Lukas Enembe Patuhi Hukum dan Jaga Situasi Kondusif
Desakan agar Gubernur Papua Lukas Enembe mematuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengemuka. Publik pun mendesak agar Gubernur Papua Lukas Enembe menaati hukum yang berlaku demi jaga situasi kondusif.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah Firdaus Koya Jayapura Ustad Ismail Asso, meminta Gubernur Papua menjalani ... Selengkapnya

Sabtu, 24 September 2022 - 12:52:28 WIB
Tokoh Agama Papua: Proses Hukum Lukas Enembe Berjalan Adil dan Bukan Kriminalisasi
Tokoh Agama Papua, Pendeta Alberth Yoku menghimbau agar KPK dapat menggunakan berbagai metode untuk mengungkap kebenaran dan keadilan terkait dugaan korupsi dan gratifikasi yang menyeret nama Gubernur Papua Lukas Enembe.

Hal itu ia nilai perlu dilakukan KPK agar situasi di Papua tetap kondusif dengan melihat fakta di lapangan ... Selengkapnya

Hal: MORE >>