» Kategori : NASIONAL

Selasa, 04 Juni 2024 - 14:18:43 WIB
Buka Rakernas Apeksi Ke-XVII, Presiden Tekankan Rencana Tata Kota
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVII Tahun 2024 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (04/06/2024) pagi. Dalam sambutannya, Presiden menekankan pentingnya perencanaan tata kota yang baik seiring peningkatan kepadatan penduduk di wilayah ... Selengkapnya

Jumat, 24 Mei 2024 - 20:56:45 WIB
BIN Sukses Amankan WWF ke-10 di Bali Melalui Kolaborasi Lintas Sektoral
Bali — Badan Intelijen Negara (BIN) sukses mengamankan acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Kesuksesan tersebut, tidak lepas dari kolaborasi lintas sektoral bersama dengan jajaran TNI, Polri, BNPT, dan berbagai stakeholder lainnya.

Sejauh ini, keterlibatan lembaga yang dipimpin oleh Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi ... Selengkapnya

Kamis, 23 Mei 2024 - 15:02:33 WIB
Perkuat Sinergitas Lintas Sektor, Komitmen BIN Sukseskan WWF ke-10 di Bali Banjir Apresiasi
Bali — BIN mendapatkan apresiasi dari banyak pihak karena komitmen kuatnya menyukseskan WWF ke-10 di Bali dengan terus memperkuat sinergitas antar lintas sektor.

Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar, I Nyoman Budiana sangat mengapresiasi adanya sinergitas dari BIN dengan berbagai pihak ... Selengkapnya

Rabu, 22 Mei 2024 - 14:28:29 WIB
Menteri PUPR : Indonesia Terus Dorong Tata Kelola Air Agar Mendatangkan Manfaat bagi Seluruh Pihak
Bali — Menteri PUPR mengungkapkan bahwa Indonesia terus mendorong tata kelola air agar mendatangkan manfaat bagi seluruh pihak di dunia dalam KTT WWF ke-10.

Terkait hal itu, Menteri PUPRBasuki Hadimuljono menyampaikan bahwa dengan adanya pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali mampu mendatangkan banyak sekali orang.
Selengkapnya

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:57:01 WIB
WWF ke -10 Perkenalkan Subak Sebagai Pengelolaan Air Berbasis Kearifan Lokal
Bali memiliki pola pengelolaan air bernama Subak yang diperkenalkan dalam World Water Forum (WWF) ke 10. Subak dengan nuansa kearifan lokal yang kuat menunjukkan prinsip kebersamaan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyararakat dalam sistem pengelolaan air berkelanjutan.

Hal tersebut disampaikan Dirjen Kebudayaan ... Selengkapnya

Hal: MORE >>