» Kategori : NASIONAL

Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:35:24 WIB
Presiden Resmikan Penataan Sejumlah Kawasan di Labuan Bajo, Siapkan untuk Ajang Internasional
Presiden Joko Widodo meresmikan penataan Kawasan Puncak Waringin, Kawasan Batu Cermin, dan delapan ruas jalan di Labuan Bajo dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur. Acara peresmian ketiganya dilakukan secara serentak di Puncak Waringin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Selengkapnya

Selasa, 28 September 2021 - 16:38:08 WIB
Presiden Jokowi Tanam Mangrove Bersama Masyarakat Bengkalis, Berharap Bisa Dukung Ekowisata
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan penanaman mangrove bersama masyarakat di Pantai Wisata Raja Kecik, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (28/09/2021) pagi.

“Tadi saya bersama-sama dengan Menteri Kehutanan, Kepala Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM), beserta Ibu Bupati dan seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis ... Selengkapnya

Jumat, 24 September 2021 - 17:05:18 WIB
Kementerian ATR/BPN Luncurkan Aplikasi Layanan Mandiri Pertanahan
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) meluncurkan Loketku, yaitu aplikasi layanan mandiri pertanahan, di mana masyarakat dapat mendaftarkan berkas permohonan layanan pertanahan di seluruh kantor pertanahan (Kantah) se-Indonesia dari rumah melalui aplikasi mobile.

Aplikasi Loketku ini memudahkan ... Selengkapnya

Kamis, 23 September 2021 - 16:28:24 WIB
Antisipasi Perubahan Iklim, Presiden Jokowi Tanam Mangrove Bersama Masyarakat di Cilacap
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat, di Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (23/09/2021).

Tak hanya di Cilacap, Jawa Tengah, penanaman mangrove ini juga dilakukan serentak di sembilan provinsi lainnya yang juga turut disaksikan Presiden ... Selengkapnya

Kamis, 23 September 2021 - 08:06:27 WIB
BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem di Masa Peralihan Musim
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau seluruh masyarakat untuk mewaspadai potensi cuaca ekstrem di masa peralihan (pancaroba) dari musim kemarau ke musim hujan.

“Cuaca ekstrem berpotensi besar terjadi selama musim peralihan. Mulai dari hujan disertai petir dan angin kencang serta hujan es,” ujar Kepala ... Selengkapnya

Hal: MORE >>