Kamis, 12 Januari 2023 - 16:21:28 WIB

Callista Arum dan Antonio Blanco Kembali Berpasangan Di "Melukis Senja”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 2055 kali


** Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berbagi Banyak Keseruan dalam “House of Mama Gigi”

Mengawali tahun 2023 ini, SCTV kembali meluncurkan 2 program terbarunya. Sebuah variety show terbaru “House of Mama Gigi serta sinetron “Melukis Senja” akan tayang perdana mulai 16 Januari 2023 masing-masing pada pukul 13.50 WIB dan 15.05 WIB. Nama-nama bintang muda ternama seperti Callista Arum, Antonio Blanco Jr, Nyimas Ratu Raffa, Kenny Austin, dan lainnya akan meramaikan layar kaca dengan cerita drama romansa remaja lewat sinetron “Melukis Senja”. Sementara House of Mama Gigi akan menambah deretan pilihan program di waktu siang pemirsa melalui program variety show terbaru bersama pasangan fenomenal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dengan sejumlah bintang tamu menarik di setiap episodenya.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan antusiasmenya akan peluncuran dua program terbaru tersebut. “Dua program baru berbeda genre yang kami hadirkan dengan waktu penayangan back to back ini akan semakin melengkapi ragam program hiburan di tengah-tengah pemirsa SCTV. “Melukis Senja” dengan kisah drama remaja serta wajah-wajah fresh pemainnya, sementara “House of Mama Gigi” akan menghibur pemirsa dengan candaan segar ala Raffi dan Gigi“ jelas Banardi Rachmad.

“Melukis Senja” hadir dengan kisah Senja (Calista Arum) yang mengalami traumatik di masa kecil karena harus kehilangan adik yang tenggelam karena kecerobohan dirinya. Kejadian itu membuatnya trauma terutama jika melihat boneka teddy bear yang merupakan benda kesayangan mendiang sang adik. Trauma tersebut pula yang membuatnya hilang fokus saat mengikuti kompetisi ice skating hingga menyerahkan kesempatan itu kepada Clarissa (Nyimas Ratu Raffa) yang menjadi rivalnya.

Kehidupan Senja pun berubah ketika secara tidak sengaja dirinya mencoba menolong Fajar (Antonio Blanco Jr) yang dia pikir akan mencoba mengakhiri hidup hingga mengakibatkan dirinya hampir tenggelam. Sejak itu, Senja dapat melihat masa lalu seseorang lewat sentuhan. Perlahan seiring kedekatan mereka berdua, Senja pun menjadikan Fajar sebagai kekasih palsu demi menghindari perjodohannya dengan Rangga (Kenny Austin) karena ambisi sang nenek Deswinta (Rina Hasyim). Benih-benih asmara pun perlahan timbul diantara Senja dan Fajar hingga menjadi sepasang kekasih, tanpa mereka ketahui kalau ternyata mereka terhubung oleh ibu yang sama. Bagaimana kelanjutan hubungan Senja (Callista Arum) dan Fajar (Antonio Blanco Jr)? Akankah mereka mengetahui apa yang sebenarnya terjadi? Nantikan “Melukis Senja” mulai Senin, 16 Januari 2023, setiap hari pukul 15.05 WIB.

Sementara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan hadir melalui program Variety Show bertajuk “House of Mama Gigi”. Tak hanya berdua, mereka juga akan ditemani oleh co-host diantaranya komedian Marshel Widianto. “House of Mama Gigi” akan mengundang bintang tamu berbeda setiap harinya dan berbincang-bincang tentang perjalanan hidup mereka. Selain itu, akan ada beragam aktivitas menarik yang melibatkan sekelompok ibu-ibu, diantaranya masak bareng Mama Gigi, ajang adu bakat, permainan tebak-tebakan dan lain sebagainya. Program variety show yang mengambil lokasi di rumah Andara ini juga pastinya akan semakin seru dengan banyaknya hadiah yang bisa didapatkan oleh mereka yang menjadi partisipan. Tidak hanya bersenang-senang, “House of Mama Gigi” juga akan mengajak pemirsa untuk melihat lebih dekat perjuangan seseorang yang kesulitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidupnya lewat pekerjaan yang luar biasa. Keseruan ‘’House of Mama Gigi’’ akan tayang setiap hari Senin-Jumat mulai 16 Januari 2023 pukul 13.50 WIB.

Saksikan “House of Mama Gigi” dan “Melukis Senja” mulai 16 Januari pukul 13.50 WIB dan 15.05 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!