Rabu, 05 Januari 2022 - 13:22:41 WIB

Kowal Seskoal Peringati Hari Ulang Tahun Ke 59 Tahun 2022

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 472 kali


Korps Wanita TNI Angkatan Laut ( Kowal) Seskoal memperingati Hari Ulang Tahun Ke 59 Tahun 2022 Secara Virtual dan disaksikan secara langsung di Gedung Pendopo Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut ( Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Rabu (05/01).

Kegiatan Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Mabesal Cilangkap Jakarta Timur dengan Inspektur Upacara yaitu Kepala Staf Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan dalam Sambutannya Kasal mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kepada Kowal yang sudah memasuki Usia Ke 59 Tahun serta selalu menjadi Kebanggaan TNI, TNI Angkatan Laut Bangsa dan Negara serta mengangkat Tema " Bersemangat Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh" .

Acara Selanjutnya setelah Upacara Kowal Seskoal melaksanakan Acara perayaan di Satuan dengan dibuka Secara Langsung Oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) dan Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati dalam Sambutannya Membacakan Amanat dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan peran Kowal sangat penting bagi TNI Angkatan Laut bukan hanya pelengkap tapi jadi motor pengerak organiasi TNI Angkatan Laut dan berharap kiprah Kowal akan terus berkembang seiring dengan semangat juang Laksamana Mahalayati yang juga berjuang untuk mempertahankan keutuhan Bangsa Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung Hikmah dengan adanya pemotongan Tumpeng dan Kue yang diberikan kepada Perwakilan Kowal Seskoal yang akan Pensiun yaitu Letda Laut (S) Hanifah dan Kowal Termuda Serda ETK /W Sthepanie. Acara dilanjutkan dengan Foto Bersama dan Ramah Tamah dengan Tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang Ketat.