» Kategori : NASIONAL

Selasa, 24 Maret 2020 - 13:19:19 WIB
Kamla Zona Maritim Timur Bersama Pemerintah Maluku Susun Kontingensi Ancaman Virus Corona
Kamla Zona Maritim Timur siap menyusun kekuatan untuk memantau keluar masuk setiap orang melalui laut demi mencegah ancaman wabah penyakit akibat virus Corona.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos., M. Si(Han)., yang diwakili oleh Kabid Inhuker Zona Timur Kolonel ... Selengkapnya

Selasa, 17 Maret 2020 - 06:07:18 WIB
Kamla Zona Maritim Timur Turut Bantu Tolak Penyebaran Covid 19
Dalam upaya mencegah masuknya wabah Covid-19 di Provinsi Maluku, Kamla Zona Maritim Timur bersama pemerintahan Maluku beserta stakeholder bergotong-royong mengambil tindakan aksi nyata dengan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan yang bersifat perkumpulan, Ambon, Senin (16/3/20).

Saat ini Provinsi Maluku ... Selengkapnya

Kamis, 12 Maret 2020 - 12:16:32 WIB
BPPT Mulai Laksanakan Operasi TMC Siaga Darurat Karhutla di Riau
Balai Besar Teknologi Modifikasi Cuaca (BBTMC- BPPT) mulai terjunkan tim untuk melaksanakan siaga darurat kebakaran hutan dan lahan melalui operasi Teknologi Modifikasi Cuaca (TMC) di Provinsi Riau. Tim TMC yang didukung TNI AU akan mengoptimalkan potensi awan menjadi hujan guna pembasahan lahan-lahan gambut dan pengisian embung-embung ... Selengkapnya

Rabu, 11 Maret 2020 - 03:04:50 WIB
Mitigasi Bencana, PUSHIDROSAL Gelar Survei Hidro-Oseanografi Perairan Waikelo
Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), tergolong provinsi yang rawan bencana. Pulau yang berbatasan langsung dengan Australia di sebelah selatan itu memang rawan dilanda gempa dengan berbagai tipe, mulai dengan yang berkekuatan kecil, besar, hingga berpotensi tsunami.

Pulau Sumba selalu diguncang gempa karena berada pada batas ... Selengkapnya

Jumat, 06 Maret 2020 - 02:07:51 WIB
Jumlah RS Rujukan Covid-19 Bertambah Jadi 137
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy, menyampaikan bahwa jumlah rumah sakit (RS) rujukan untuk menangani Virus Korona (Covid-19) yang semula ada 100 sekarang telah menjadi 137 dan beberapa rumah sakit swasta juga sudah menawarkan diri.

“Sekarang kan sebetulnya tiap hari kan ... Selengkapnya

Hal: MORE >>