Rabu, 10 Juli 2024 - 03:50:40 WIB

Mega Series Action Asia Terbaru “Pendekar Wudang” Siap Tayang Pekan Ini

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 1003 kali


* Aksi Laga Memukau Hingga Sejarah Akan Mewarnai Cerita “Pendekar WuDang”

Sejak awal penayangannya, Mega Film Asia dan Mega Series Action Asia di INDOSIAR, selalu memperoleh respon positif dari pemirsa. Judul-judul Mega Series Action Asia seperti “Heroes”, “The Shaolin”, “Pendekar Rase Terbang”, “Tiger Kungfu Of Wulin” dan “Pendekar Hina Kelana” meraih performa rating dan audience share yang memukau. Untuk mengapresiasi pemirsanya, INDOSIAR segera kembali menyajikan aksi laga terbaik lainnya berjudul “Pendekar WuDang” yang akan tayang perdana di layar kaca INDOSIAR mulai Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 22.30 WIB.

Mega Series Action Asia “Pendekar Wu Dang” tidak hanya menawarkan aksi laga spektakuler, karena pemirsa di rumah juga akan diajak mengenal sejarah dari WuDang, sebuah pegunungan di Tiongkok yang dikenal sebagai salah satu tempat penting dalam dunia beladiri. “Aksi laga menegangkan serta jalan cerita seru berbalut kisah persahabatan dan cinta akan menjadikan Mega Series Action Asia “Pendekar WuDang” sebuah tontonan yang sayang untuk dilewatkan.” tutur Ibu Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

Mega Series Action Asia “Pendekar WuDang” menampilkan akting terbaik dari sejumlah bintang muda berbakat, diantaranya Yu Fei Fan, Chai Bi Yun, Sun Jia Yu, dan Zhou Hang. “Pendekar WuDang” berkisah tentang Lan Yujing (Yu Fei Fan) yang hidup pada masa Dinasti Ming, ketika negara tidak hanya menghadapi musuh dari luar namun juga dari dalam negeri Tiongkok. Dunia beladiri pun hancur, dan mengakibatkan kematian orang tua kandungnya akibat konspirasi di dalam sekte beladiri WuDang. Lan Yujing memulai perjalanannya untuk mencari tahu kebenaran hal tersebut bersama kedua sahabatnya, Dongfang (Zhou Hang) dan Qiaoer (Chai Bi Yun) kerap membawa mereka berhadapan dengan banyak musuh kuat serta konflik antar sekte.

Petualangan Lan Yujing bersama dengan kedua sahabatnya mengantarkan mereka di sebuah Biara Shaolin milik Guru Ben Wu (Zhao Gui Xiang). Berkat pengajaran Guru Ben Wu, Lan Yujing tidak hanya sembuh dari penyakitnya tetapi juga bisa meningkatkan keterampilan bela dirinya. Saat itulah Lan Yujing benar-benar mengetahui asal-usulnya sendiri. Banyak fakta hingga hal-hal yang sebelumnya tidak pernah diketahui dirinya akhirnya terungkap. Petualangan ini akhirnya membentuk jati diri Lan Yujing dan membuat namanya dikenal hingga menjadi legenda, yaitu Pendekar WuDang. Kisah perjuangan Lan Yujing menjadi pendekar WuDang dalam mencari pembunuh kedua orang tuanya yang diwarnai berbagai konflik pengkhianatan akan disajikan apik dalam Mega Series Action Asia “Pendekar WuDang”.

Saksikan Mega Series Action Asia “Pendekar WuDang” mulai Sabtu, 13 Juli 2024 setiap hari pukul 22.30 WIB hanya di INDOSIAR!