Senin, 10 Juni 2024 - 21:00:14 WIB

POLYTRON Bersama An Anime Symphony: Resonance 2024 Hadir di JIEXPO

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 2033 kali


POLYTRON, sebagai merek elektronik terkemuka di Indonesia dengan berbagai jajaran produknya seperti audio, video, home appliances dan motor listrik, telah dikenal luas sejak berdirinya pada tahun 1975. Diusianya yang hampir menyentuh 49 tahun, POLYTRON telah membangun reputasi yang kuat di pasar Indonesia.

Selama perannya tersebut, POLYTRON selalu mengutamakan kualitas, inovasi dan kepuasan pelanggan dalam setiap produk elektronik yang dihasilkan. Dengan fokus pada detail dan standar yang tinggi, POLYTRON terus berkomitmen untuk menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan, menjadikannya sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia #QualityThatMatters.

Sebagai produsen elektronik yang mengutamakan kebutuhan konsumen, POLYTRON tidak hanya berfokus pada inovasi produk, kekinian POLYTRON juga berperan aktif melakukan pendekatan yang kreatif dan relevan. Dengan bangga POLYTRON mengumumkan kemitraan inovatif dengan Resonance sebagai jembatan untuk menjangkau komunitas musik dan anime untuk membangun hubungan positif di kalangan mereka.

Dalam menjangkau komunitas tersebut, POLYTRON kali ini berperan aktif sebagai sponsor melalui ajang An Anime Symphony: Resonance 2024. POLYTRON menganggap bahwa anime dan musik adalah dua elemen budaya yang sangat dekat dengan kehidupan, khususnya pada generasi muda saat ini. Anime dengan audio visual yang menarik dan cerita yang mendalam mampu menarik perhatian remaja dan dewasa. Disisi lain, musik selalu menjadi bagian penting dari ekspresi diri dan identitas mereka, sebagai media bahasa universal yang mudah dipahami. Kolaborasi ini merupakan komitmen dan inspirasi POLYTRON untuk menjembatani antara teknologi dan kreativitas dalam upaya memberikan pelayanan terbaik ke semua pelanggan setia POLYTRON.

Avip Priatna selaku Direktur Musik The Resonanz Music dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan POLYTRON.

"Dengan adanya partner seperti POLYTRON, kami dapat menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dan mendekatkan generasi muda dengan seni orkestra. Dukungan POLYTRON tidak hanya membantu kesuksesan acara ini, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung budaya populer dan inovasi di Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan inspirasi kepada banyak pihak" kata Avip lagi.

Dalam merangkul komunitas musik dan anime melalui ajang An Anime Symphony: Resonance 2024, POLYTRON tidak hanya mendukung budaya dan kreativitas tetapi juga memperkuat misinya dalam memberikan pelayanan komprehensif melalui inovasi dan teknologi dalam membentuk dunia yang lebih berwarna dan modern dengan segala perangkat elektronik yang selalu terhubung dengan teknologi terbaru.

Ajang An Anime Symphony: Resonance 2024 telah berhasil dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran, 8 Juni 2024. Ajang ketiga tersebut digelar oleh Jakarta Concert Orchestra (JCO) dan didukung penuh oleh POLYTRON. Event tersebut menampilkan dua sesi pertunjukkan, yakni sesi pertama mulai pukul 15.30 dan sesi kedua pada pukul 19.00 WIB. Dengan mempersembahkan penampilan musik ikonik anime seperti InuYasha, Stand By Me Doraemon, Yuri on Ice, Violet Evergarden, Sakura Wars, Cardcaptor Sakura, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Dragon Ball, Frieren: Beyond Journeys End, Mashle: Magic and Muscle dan lain sebagainya. Seperti pada tahun sebelumnya, event ini selalu tinggi peminat, dan memiliki daya tarik yang begitu tinggi di Indonesia, tergambar dengan penjualan tiket yang selalu habis terjual dalam waktu singkat.

Diantika selaku Head of Corporate Communication dari POLYTRON, di sela-sela acara mengatakan, “POLYTRON hadir dalam ajang An Anime Symphony: Resonance 2024 yang merupakan kolaborasi dengan Resonance guna memperkaya dan membina hubungan yang bermakna dengan semua kalangan (dalam hal ini khususnya generasi muda), yaitu dengan menciptakan interaksi, pengalaman dan kolaborasi yang pas antara musik dan anime. Dengan campaign ini, harapannya POLYTRON bukan hanya dikenal sebagai produsen elektronik berkualitas tinggi, tetapi juga sebagai bagian integral dari gaya hidup masa kini yang modern, ini merupakan bentuk komitmen POLYTRON untuk mendukung kreativitas dan inovasi serta memahami segala kebutuhan serta minat semua kalangan akan elektronik.”

“POLYTRON juga sangat memahami pentingnya budaya populer, musik dan anime, dan melalui ajang ini POLYTRON bertekad akan selalu mengembangkan berbagai jajaran produk dan mempertahankan kualitasnya agar POLYTRON semakin dikenal di pasar Indonesia” kata Diantika menutup.