Sabtu, 08 Juni 2024 - 16:08:08 WIB

Mega Series Action Asia “Pendekar Hina Kelana” New Season SEGERA di INDOSIAR

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 4989 kali


Selain menayangkan beragam pertandingan sepak bola bergengsi, Mega Series Action Asia juga menjadi salah satu signature program INDOSIAR yang mendapat sambutan luar biasa dari pemirsa. Kali ini, INDOSIAR akan segera menayangkan Mega Series Action Asia “Pendekar Hina Kelana” New Season. Serial drama yang diadaptasi dari novel legendaris Wuxia klasik karya Jin Yong versi terbaru ini akan menampilkan sederet bintang muda berbakat, di antaranya Ding Guan Sen, Xue Hao Jing, Ding Yu Xi, Liu Jia Tong, Chen Xun, dan Jiang Zi Xin.

Cerita Mega Series Action Asia “Pendekar Hina Kelana” New Season bermula ketika seorang siswa dari Sekte Huang Shang bernama Linghu Chong (Ding Guan Sen) yang ingin memulai perjalanan demi menjadi seorang pendekar pedang yang kuat. Dalam perjalanannya, ia berjumpa dengan berbagai karakter orang mulai dari yang baik hati hingga jahat.

Pertemuan Linghu Chong dengan gadis cantik penuh semangat bernama Ren Ying Ying (Xue Hao Jing) dan pemuda tangguh Dongfang Bu Bai (Ding Yu Xi) pun menjadi babak baru dari kisah Mega Series Action Asia “Pendekar Hina Kelana” New Season. Jalinan persahabatan Linghu Chong dengan Ren Ying Ying dan Dongfang Bu Bai justru membawanya terlibat dengan sekte jahat.

Nantikan kisah Linghu Chong selengkapnya di Mega Series Action Asia “Pendekar Hina Kelana” New Season segera hadir di INDOSIAR!