Jumat, 07 Juni 2024 - 12:40:04 WIB

Bryan Mckenzie Sebut Perfect, Yuriska Patricia Perankan Hani di "Naik Ranjang"

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 2392 kali


Sinetron "Naik Ranjang" telah tayang perdana di layar kaca SCTV pada Senin 3 Juni lalu, dan sukses menyita perhatian penonton. Pada episode perdana tersebut ada adegan party dimana tokoh Hani yang tengah mabuk melakukan erotic dance. Adegan tersebut dinilai sukses dimainkan dengan sangat baik oleh Yuriska Patricia.

"Awalnya kita sempat susah banget nyari (untuk) karakter Hani ini, tapi pas kita pilih Yuriska sebagai Hani, ternyata perfect banget", kata Bryan
Mckenzie bersama Eza Gionino, Adinda Azani dan Yuriska Patricia dalam Wawancara Eksklusif Sinetron Terbaru SCTV "Naik Ranjang", Kamis (6/6).

"Yuriska bisa dibilang rising star-nyalah sekarang. Karakter yang sebenarnya agak susah untuk dimainin tapi ternyata di episode 1 dan seterusnya itu bagus banget dimainin oleh Yuriska", sambung Bryan.

Bryan mengungkapkan alasan dirinya dan Eza Gionino merekomendasikan nama Yuriska untuk memerankan tokoh Hani. Dan dia mengaku sangat mengapresiasi kemampuan Yuriska menjawab kepercayaan memainkan karakter tersebut.

"Sebelumnya karena kitakan sering lihat di FTV, Yuriska itu dengan gampang, mungkin ada perjuangannya sendiri, tapi kita ngelihatnya dengan gampang dia bisa memainkan karakter-karakter yang berbeda-beda", jelasnya.

Bryan menuturkan, ada adegan lucu di episode 1 yakni adegan party, Yuriska joget saat lagi mabuk.

"Iya, akukan memang pengalaman kayak gitu-gitu nggak banyak, emang nggak ngerti, party dugem itu gimana bener-bener gak ngerti. Sutradara minta aku jogetnya itu erotis dance tapi lebih elegan. Terus aku searching di youtube, tik tok, sosmed aku juga, bagaimana caranya dance party seperti yang diminta. Terus sampai tiap pagi aku latihan di depan kaca di rumah, dance erotis, karena saking takutnya (gak dapet), aku nggak ngerti jadi bener-bener dipelajarin dibaca bagaimana caranya dance party, bagaimana caranya muka mabok...", jawab Yuriska.

"Itu awalnya aku sama Eza itu awalnya ketawain pas di set dia lagi mabok, karena itu bukan ke mabok itu ke ngantuk", celetuk Bryan yang disambut tawa.

“Naik Ranjang” mengisahkan Tyas (Adinda Azani) yang bersikeras mencari ayah kandungnya agar dapat menikahkannya dengan Gino (Eza Gionino) pria pilihannya. Namun keinginan ini membuka luka lama Yuni (Vonny Cornelia) sang ibunda dan menguak rahasia pahit pernikahannya bersama Mahdi (Adiputra) 20 tahun lalu. Sempat dinyatakan hilang pasca bencana alam, Mahdi bersama Hani anak bungsu mereka berdua ternyata ditemukan masih hidup setahun kemudian. Namun Mahdi ternyata sudah menikah dengan perempuan kaya raya bernama Wulan (Nunu Datau). Sejak itu mereka memutuskan bercerai dan masing-masing memegang hak asuh atas satu anak, Yuni bersama Tyas si putri sulung, sedangkan Mahdi mendapatkan Hani.

Yuni terpaksa merelakan keinginan Tyas karena tidak ingin menjadi penghalang kebahagiannya bersama Gino. Setelah melakukan segala upaya, Gino berhasil menemukan keberadaan Mahdi dan segera mengatur pertemuan Tyas dengan Mahdi. Tak disangka pertemuan ini membuka rahasia kelam masa lalu Gino yang ternyata pernah menjalin hubungan singkat dengan Hani (Yuriska Patricia) adik Tyas yang sudah puluhan tahun tak bertemu. Gino yang sempat menghamili Hani memilih lari dari tanggungjawab karena merasa itu bukan ulahnya. Untuk menutupi rasa malu keluarga, Mahdi menikahkan Hani dengan Dean (Bryan Mckenzie) anak dari rekan bisnisnya yang memang sudah lama ingin dijodohkan.

Bagaimanakah kelanjutan pernikahan dari Tyas (Adinda Azani) dengan Gino (Eza Gionino)? Apakah Hani (Yuriska Patricia) akan membongkar kelamnya dengan resiko Dean (Bryan Mckenzie) mengetahui buah hati mereka bukan anak kandungnya? Nantikan “Naik Ranjang” setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.