Sabtu, 30 Maret 2024 - 07:43:18 WIB

"Ehem Company", Kembali Jadi Brand Sepatu Favorit Di Bulan Ramadan

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 899 kali


Ehem Company adalah brand sepatu sepatu baru yang sangat di gandrungi banyak orang, gimana tidak model-model sepatu dari Ehem company adalah desain-desain unik yang tak lekang oleh waktu.

Istilahnya mau dipakai di zaman kapanpun, model sepatu ehem company akan selalu bisa dihandalkan. Di bulan puasa dan menjelang lebaran 2024 ini, brand sepatu ehem company menjadi brand sepatu yang palig banyak dicari.

Permintaan sangat tinggi, dan barang dari sepatu Ehem company terjual habis, dan akhirnya produksi sepatu ehem company kembali meningkat menjelang 2 minggu sebelum lebaran ini.

Sepatu ehem Campany dibandrol dengan harga yang sangat murah di mulai 100 ribuan saja dengan kualitas yang sangat Oke.

Salah satu penyanyi Indonesia Megi Andika juga ikut menjadi langganan sepatu ehem company, baginya brand sepatu ehem company sangat cocok dipakai buat manggung dan aktivitas apa saja.

"Alhamdulillah ya aku sangat suka sama sepatu ehem company, model-model nya yang sangat kekinian, tapi harganya murah banget, jadi aku sekali belanja bisa 10 pasang, karena harganya 100 ribuan, dan setelah itu aku bisa ganti-ganti model dalam setiap event aku", ungkap megi Andika kepada awak media

"Mensupport brand lokal, dengan kualitas yang luar biasa, dan harga terjangkau menurut ku itu harus banget sich, kita Indonesia juga punya brand-brand lokal, seperti sepatu Ehem company yang harus kita banggakan", lanjut Megi Andika.

Sepatu Ehem Company menjadi brand sepatu yang paling laris di bulan ramadhan tahun 2024 ini, model-model sepatunya sangat cocok buat acara santai, maupun semi formal, di saat bukber bareng teman-teman sekolah, keluarga, teman kantor dan lain-lain, sangat cocok sekali dan membuat penampilan kita lebih trendy dan modis.

"Yuk tunggu apalagi order lagi koleksi-koleksi sepatu baru dari ehem company, jangan sampai kehabisan ya", imbuh Megi Andika. (adv)