Selasa, 26 Maret 2024 - 01:40:47 WIB

Cakrawala Gagal Melamar Andi Viola Di “PPT Jilid 17”

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 1355 kali


Jalan cerita dan konflik yang disuguhkan oleh serial religi “Para Pencari Tuhan Jilid 17” semakin intens. Akbar (Cakrawala) berkunjung ke rumah Shafira (Andi Viola) dan menemui kedua orangtuanya untuk menyampaikan niatnya melamar Shafira.

Di saat yang bersamaan, orangtua Akbar, Rohana (Miranty Dewi) dan Rasimin (Ence Bagus) tengah sibuk mempersiapkan makanan dan pakaian untuk lamaran Akbar dan Shafira. Rasimin bahkan berlatih demi dapat berbicara dengan baik di hadapan orangtua Shafira, sehingga lamaran sang anak dapat diterima. Namun siapa sangka niatan Akbar untuk melamar Shafira hari itu harus batal karena ayah Shafira tidak memberikan restu. Kondisi perusahaan yang sedang kacau membuat sang ayah meminta Akbar untuk menunda lamaran terhadap anaknya. Shafira pun terkejut dan menangis.

Sementara itu, Leli (Allya Syakila) menangis sendirian di kamarnya tanpa mengetahui bahwa lamaran Akbar telah ditolak oleh orangtua Shafira.

Kelanjutan kisah cinta Akbar (Cakrawala), Shafira (Andi Viola), dan Leli (Allya Syakila) masih akan terus hadir dalam serial religi “Para Pencari Tuhan Jilid 17 : Buronan Surga” setiap hari selama Ramadan 1445 H pukul 02.45 WIB hanya di SCTV.