Minggu, 25 Februari 2024 - 09:05:24 WIB

Universitas Pancasila Berpartisipasi Dalam Pameran Pendidikan IIETE Expo & Conference

Penulis : Redaksi
Kategori: DIDAKTIKA - Dibaca: 483 kali


Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2024 merupakan pameran terbesar di Indonesia karena menghadirkan ratusan perguruan tinggi dalam dan luar negeri yang memamerkan kampus dan program studi, ratusan beasiswa kepada pelajar serta menghadirkan 30 ribu pengunjung dalam pameran tersebut.

Dalam sambutan pada pembukaan IIETE, Muhammad Sukur Sakka selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa pameran IIETE diselenggarakan sejak 32 tahun lalu (sejak 1992) yang mendapat dukungan dari Kemendikbudristek, Dinas Pendidikan DKI serta Perguruan Tinggi di Indonesia.

Universitas Pancasila berpartisipasi dalam ajang pameran pendidikan akbar Indonesia International Education Training (IIETE) Expo & Conference yang digelar di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2023) hingga Minggu (25/2/2023).

Universitas Pancasila menghadirkan keunggulan dari 30 Program Studi (Prodi) diantaranya 9 Prodi berakreditasi unggu, 12 Prodi berakreditasi A, 3 Prodi berakreditasi baik sekali, 3 Prodi berakreditasi baik, dan 3 Prodi berakreditasi B.

Universitas Pancasila dengan akreditasi yang unggul telah membuktikan kualitas dengam membuka program-program unggulan yang berorientasi internasional. Pada pameran IIETE, booth Program Studi Farmasi Universitas Pancasila dikunjungi oleh Universitas dari Trinity University Phillipine dengan membawa rintisan Kerjasama yang akan diwujudkan.

Universitas Pancasila berkomitmen menjadi Universitas bertaraf internasional dengan komitmen meningkatkan sinergi dengan universitas internasional di berbagai negara.