Minggu, 25 Februari 2024 - 08:50:27 WIB

140 Mahasiswa Universitas Pancasila Siap Masuki Dunia Magang Lewat Program MSIB MBKM

Penulis : Redaksi
Kategori: DIDAKTIKA - Dibaca: 325 kali


Sebanyak 140 mahasiswa Universitas Pancasila siap memasuki dunia magang dan studi Independen bacht 6 di 50 lebih industry multinasional melalui Program MSIB MBKM tahun 2024

“Program MSIB merupakan salah satu upaya Kemendikbudristek untuk meningkatkan kualitas lulusan perguruan tinggi agar lebih siap kerja dan berdaya saing,” ujar Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Prof. Nizam.

“Melalui program ini, mahasiswa diharapkan dapat mendapatkan pengalaman belajar yang berharga dan meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka”.

Universita Pancasila dengan akreditasi unggul berkomitmen untuk menciptakan lulusan-lulusan yang berkualitas , berdaya saing global, dengan memanfaatkan peluang MBKM dengan maksimal. Dalam 1 tahun terakhir telah meloloskan 280 mahasiswa mengikuti program MBKM di lebih dari 50 perusahaan multinasional.

Dalam acara pelepasan mahasiswa program MSIB MBKM bacht ke 6 th 2024, Universitas Pancasila akan terus meningkatkan jumlah keterserapan mahasiswa sebagai wujud komitmen pimpinan pada stakeholder, demikian disampaikan Rektor Universitas Pancasila melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan alumni di Jakarta selasa lalu 20 Februari 2024.