Senin, 05 Februari 2024 - 16:35:33 WIB

POLYTRON Luncurkan Party Speaker Portable, Buat Pesta Lebih Meriah Tanpa Batas

Penulis : Redaksi
Kategori: TEKNOLOGI - Dibaca: 823 kali


Aktivitas yang dinamis dan tidak terbatas oleh ruang, merupakan ciri khas generasi-z saat ini. Kegiatan yang dilakukan tidak lepas dari kebutuhan pengeras suara sebagai komponen penting untuk menghidupkan berbagai aktivitas yang dilakukannya.

POLYTRON sebagai ’rajanya audio’ juga terus berinovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya terutama mereka yang aktif dan dinamis. Sebuah speaker portable yang dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan yang dilengkapi teknologi TWS dan lampu yang menawan diluncurkan untuk mendukung aktivitas pengguna terutama kaum generasi-z dengan nama Portable Party Speaker.

Perwakilan dari POLYTRON, Bambang Athung selaku Head of Group Product di acara peluncuran mengatakan bahwa POLYTRON Party Speaker Portable diluncurkan dalam 2 varian, yakni PPS 8L22 dengan konfigurasi 2 way speaker system dengan jumlah 2 woofer berukuran 8 inch dan tweeter 1 inch, dan PPS 8L12 dengan konfigurasi 1 woofer berukuran 8 inch dengan komponen tweeter 1 inch.

”Keduanya dilengkapi teknologi TWS (true wireless speaker) yang memungkinkan 2 unit speaker terhubung dengan koneksi bluetooth untuk menghasilkan pengalaman suara yang lebih maksimal, juga disemati lampu dinamis (animated light) dengan animasi yang dapat menyesuaikan dentuman musik yang dimainkan.” Ucap Bambang menambahkan.

Didalamnya terdapat fitur Bazzoke (super bass) yang merupakan ciri khas dari produk audio POLYTRON, dengan Bazzoke pengguna dapat merasakan suara bass yang mantap. Selain itu produk speaker ini juga sudah mendukung aplikasi POLYTRON Audio Connect sehingga dengan mudah dapat mengatur preferensi suara sesuai yang diinginkan. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store.

Speaker ini ditenagai baterai untuk portabilitas dengan daya tahan hingga 21 jam untuk PPS 8L12 dan 14 jam untuk PPS 8L22, sangat mumpuni untuk memeriahkan aktivitas pesta sepanjang malam, mulai dari mendengarkan musik hingga karaoke seru bareng teman-teman. Untuk konektivitas, PPS dilengkapi dengan 2 microphone input, USB dan aux input, serta disematkan pula bluetooth v5.0, dapat digunakan untuk wireless microphone maupun lainnya.

”Dapatkan bonus satu wireless microphone dalam paket penjualan untuk karaoke yang lebih mengasyikkan. Pada microphone-nya juga terdapat fitur Mic Priority di mana suara musik dapat secara otomatis dikecilkan ketika terdapat inputan suara dari microphone.” Kata Bambang mengakhiri.

POLYTRON Portable Party Speaker ini dapat dibeli di POLYTRON official store, baik di channel online maupun offline dengan kisaran harga Rp2 jutaan untuk PPS 8L22 dan Rp1,6 jutaan untuk PPS 8L12.

Untuk informasi lengkap, Anda dapat menghubungi customer care di nomor telepon 1500833 atau melalui media sosial Instagram di @polytron.auvi, dan website polytron.co.id.