Rabu, 10 Januari 2024 - 10:40:45 WIB

Terinspirasi Rhoma Irama, Dul Jaelani Mulai Ngulik-ngulik Genre Dangdut

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 2442 kali


Dul Jaelani, putra musisi papan atas Ahmad Dhani, ternyata sudah mulai menyukai musik bergenre dangdut. Diakuinya, hal itu terinspirasi dari Sang Raja Dangdut haji Rhoma Irama, baik dalam berkarya maupun kemampuan memanage grup band Soneta hingga bisa tetap eksis sampai saat ini.

"Bang haji Rhoma Irama, itu sangat (menginfluence aku). Bagaimana beliau men treat managemennya dengan sangat baik. Semuanya diperlakukan dengan manusiawi, persaudaraan. Beliau terkenal juga dengan kebaikannya. Itu memotovasi aku untuk terus berkarier aja seperti bang haji Rhoma Irama", kata Dul dalam Interview Eksklusif Pengisi Acara “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA", Selasa (9/1).

Saking tetpengaruhnya, Dul membenarkan potongan rambutnyapun bergaya ala potongan rambut si Raja Dangdut. "Iya, rambut aku juga versi bang haji", ujarnya.

Dul mengakui menyukai musik dangdut memang belum lama. Namun demikian, bersama band terbarunya, Gorgeus 5, Dul berani menerima tantangan membawakan lagu dangdut di event besar “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA” pada Kamis 11 Januari 2024.

"Dulu itu aku nggak suka dengan dangdut. Cuma karena bang haji Rhoma Irama aku jadi suka dangdut. Dan kebetulan aku akhir-akhir ini lagi ngulik dangdut, dekat dengar dangdut, tiba-tiba ada project ini bawain lagu dangdut, jadi kita nggak takut, kita bakal bawain lagu dangdut juga", ungkapnya.

Kedepan, putra ketiga Ahmad Dhani-Maia Estianty tersebut berharap bisa membawakan lagu-lagu milik Rhoma Irama dan Soneta grup.

"Pengin banget bawain lagu-lagu bang haji. Aku paling suka lagu Santai, kepikiran recycle lagu itu tapi belum sempat ketemu bang haji Rhoma Irama. Semoga next project dengan Gorgeus 5 ini bisa bawain lagu itu", tandasnya.