Senin, 08 Januari 2024 - 18:08:06 WIB

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop” Siap Digelar

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 3026 kali


** Sejumlah Pasangan Selebriti Fenomenal Dipastikan Saling Bertemu di Lapangan Pertandingan

Menyusul kesuksesan program sportainment “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)” yang digelar jelang HUT SCTV ke-33 tahun 2023 lalu, kali ini SCTV bersama RANS Entertainment akan menggelar “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” yang akan hadir dengan format baru di antaranya cabang olahraga baru yang dipertandingkan yakni Renang, selain empat cabang olahraga lainnya yang akan tetap ada yakni Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, serta Atletik. Tidak tanggung-tanggung, puluhan selebriti hingga sejumlah pasangan fenomenal akan turut berpartisipasi sebagai atlet yang tersebar di beberapa arena pertandingan.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV menyampaikan rasa antusias SCTV dapat kembali berkolaborasi bersama RANS Entertainment menggelar “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” dengan kemasan program sportainment yang lebih menarik serta jumlah pertandingan lebih banyak. Pada season ke-2 ini, pemirsa dapat menyaksikan laga penuh gengsi bertabur bintang dari lima cabang olahraga hingga sederet pasangan selebriti yang turut serta bertanding untuk pertama kalinya di TOSI. “Kami yakin “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” ini menjadi program sportainment yang dapat menarik perhatian pemirsa dengan perolehan audience share lebih tinggi sekaligus suguhan xtraordinary SCTV mengawali tahun 2024”, tutur Banardi Rachmad.

Opening Ceremony TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB bertempat di GOR POPKI Cibubur dan lebih xtraordinary dengan penampilan spesial dari musisi asal Toronto – Kanada yakni Crash Adams yang dikenal lewat salah satu lagu mereka berjudul “Give Me a Kiss”. Penampilan duo dari Crash Adams dipastikan akan membuka kemeriahan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dengan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seluruh pertandingan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yakni GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur - Jakarta, serta GOR UNJ – Jakarta dan dapat disaksikan melalui siaran LIVE di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidio.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan menghadirkan jumlah pertandingan yang lebih banyak yakni 24 pertandingan terdiri dari 3 pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, 3 pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra, 3 pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran, 3 pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra, 5 nomor lari dari cabang Atletik, 3 pertandingan cabang Renang, 3 pertandingan Tenis Ganda Campuran, serta 1 special match dari cabang olahraga Tenis Ganda Putra. TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dipastikan juga hadir lebih meriah dengan melibatkan jumlah selebriti lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya, bahkan banyak di antaranya merupakan selebriti yang belum pernah bertanding di TOSI tahun lalu.

Laga perdana TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB setelah opening ceremony berlangsung di GOR POPKI Cibubur dan berlanjut keesokan harinya pada hari Minggu, 14 Januari 2024 di jam yang sama. Pertandingan TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dipastikan akan semakin menarik, salah satunya dengan kembalinya bertanding sang juara bertahan di musim lalu. Abdel yang berhasil menumbangkan seluruh lawannya di cabang Tenis Meja Tunggal Putra kembali harus menyingkirkan seluruh lawannya demi mempertahankan gelarnya. Sementara itu Valentino Jebret yang berhasil menumbangkan Raffi Ahmad pada laga final Bulu Tangkis Tunggal Putra tahun lalu, kini harus menghadapi lawannya yang tidak mudah.

Berikut jadwal pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” yang akan berlangsung:

• Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB
Tenis Meja Ganda Campuran (Penyisihan 1)
Bulu Tangkis Tunggal Putra (Penyisihan 1)

• Minggu, 14 Januari 2024 pukul 14.00 WIB
Tenis Meja Tunggal Putra (Penyisihan 1)
Bulu Tangkis Tunggal Putra (Penyisihan 2)

• Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 14.00 WIB
Tenis Meja Tunggal Putra (Penyisihan 2)
Bulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 1)
Tenis Meja Ganda Campuran (Penyisihan 2)

• Minggu, 21 Januari 2024 pukul 14.00 WIB
Bulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 2)
Tenis Meja Ganda Campuran (FINAL)

• Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 14.00 WIB
Renang 50 Meter Pria
Renang 50 Meter Wanita
Renang Estafet Campuran 100 Meter
Tenis Ganda Campuran (Penyisihan 1)

• Minggu, 28 Januari 2024 pukul 14.00 WIB
Tenis Ganda Campuran (Penyisihan 2)
Tenis Meja Tunggal Putra (FINAL)

• Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 14.00 WIB
Tenis Ganda Putra (Special Match)
Bulu Tangkis Tunggal Putra (FINAL)

• Minggu, 4 Februari 2024 pukul 14.00 WIB
Tenis Ganda Campuran (FINAL)
Atletik 100 Meter Pria
Atletik 100 Meter Wanita
Atletik 400 Meter Pria
Atletik 400 Meter Wanita
Atletik Estafet Campuran 400 Meter
Bulu Tangkis Ganda Campuran (FINAL)

Saksikan seluruh pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” mulai hari Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu hanya di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidio!