Senin, 01 Januari 2024 - 18:05:46 WIB

POLYTRON Beri Pengalaman Belanja Unik dan Promo Istimewa Tahun Baru

Penulis : Redaksi
Kategori: EKONOMI DAN BISNIS - Dibaca: 2731 kali


POLYTRON, yang dikenal sebagai pemimpin dalam dunia elektronik, merayakan momen kegembiraan musim liburan dengan menghadirkan promo special Season of Happiness. Dalam promo ini, POLYTRON tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan penuh hadiah yang menarik.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengungkapkan bahwa POLYTRON sangat memahami betapa pentingnya momen akhir tahun dan POLYTRON ingin berbagi kebahagiaan ini dengan semua pelanggannya. Oleh karena itu, POLYTRON telah merancang promo Season of Happiness yang menjanjikan tidak hanya barang berkualitas tinggi, tetapi juga hadiah-hadiah spesial yang bisa membuat hari istimewa lebih berkesan.

Promo ini jadi lebih seru dengan hadirnya berbagai hadiah misal setiap pembelian kulkas Belleza 2 pintu inverter maka Anda akan mendapatkan hadiah portable air fryer secara cuma-cuma. Untuk setiap pembelian kulkas side by side (tipe tertentu) maka Anda akan mendapatkan gratis vacuum blender. Setiap pembelian televisi mulai ukuran 43 dan 50 inci (seri dan tipe tertentu) maka Anda berhak mendapatkan hadiah berupa wireless keyboard. Dan masih banyak yang lainnya.

Promo tersebut berlaku di seluruh toko Electronik City se-Indonesia hingga 6 Januari 2024 mendatang, maka Anda berpeluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah istimewa.

Salah satu produk yang menjadi andalan dalam promo ini adalah rangkaian produk terbaru POLYTRON, seperti televisi, speaker, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Dengan teknologi terkini dan desain yang inovatif, produk-produk ini tidak hanya akan meningkatkan kenyamanan rumah tetapi juga menjadi hadiah yang sempurna untuk orang tersayang di musim liburan ini.

“Jadi, tunggu apa lagi? Sambut tahun baru dengan kegembiraan yang luar biasa bersama POLYTRON. Dapatkan barang berkualitas dan spesial promo di Season of Happiness” tutup Albert.