Kamis, 16 November 2023 - 16:31:15 WIB

Laga Penentu Perjuangan Indonesia U-17 Di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 Berlangsung Malam Ini

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 883 kali


Pertandingan babak penyisihan group ajang FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ terus berlanjut. Satu persatu tim kesebelasan telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar di antaranya Spain, England, Senegal, France, USA, serta Germany. Sementara persaingan sengit dari Group A akan berlanjut malam nanti. Timnas Indonesia U-17 yang hingga kini masih bercokol di posisi ke-3 klasemen sementara Group A, akan melakoni laga penentu malam ini dengan menghadapi Morocco. INDOSIAR, SCTV, dan VIDIO akan menayangkan secara simulcast laga sengit antara Morocco vs Indonesia hari Kamis, 16 November 2023 LIVE Eksklusif dari Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) pada pukul 18.00 WIB. Pada laga sebelumnya, Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan telah bermain imbang ketika berhadapan Ecuador dan Panama. Demi mengamankan posisi menuju 16 besar, Garuda Asia harus berjuang membobol gawang Morocco dan mengungguli perolehan poin Morocco yang kini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Group A. Saksikan laga pamungkas Morocco vs Indonesia malam ini mulai pukul 18.00 WIB LIVE hanya di INDOSIAR, SCTV, dan VIDIO!

INDOSIAR akan menayangkan pertandingan dari Group D antara Senegal vs Japan pada hari Jumat, 17 November 2023 LIVE dari Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), pukul 15.30 WIB. Tim Samurai Biru yang sebelumnya harus mengakui keunggulan Argentina, harus berhadapan dengan Senegal yang telah memastikan diri lebih dulu lolos ke babak 16 besar. Pertandingan menarik lainnya dari Group C juga akan disiarkan secara LIVE oleh INDOSIAR di hari yang sama, yakni kontra England vs Brazil mulai jam 18.30 WIB. Dua tim unggulan klasemen sementara Group C ini akan melakoni laga akhir di fase grup. England yang kini telah mengumpulkan 6 poin sebagai pemuncak klasemen sementara Group C dan memastikan diri lebih dulu lolos ke 16 besar akan berhadapan dengan Brazil yang masih berada di posisi ke-2 dengan perolehan poin yang sama dengan Ir Iran masih harus berjuang mengumpulkan poin untuk menyusul England.

Malam harinya, giliran Ir Iran yang akan bertarung demi memperbaiki posisi klasemen di Group C dengan berhadapan New Caledonia. Timnas New Caledonia U-17 yang masih nirpoin, harus bekerja ekstra keras untuk menumbangkan Ir Iran demi meraih poin sebanyak-banyaknya. Sementara Timnas Ir Iran U-17 akan tampil habis-habisan menyalip perolehan poin Brazil untuk lolos ke 16 besar. VIDIO akan menyiarkan secara LIVE Eksklusif kontra antara Ir Iran vs New Caledonia pada hari Jumat, 17 November 2023 pukul 19.00 WIB dari Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Pertandingan dari Group D juga akan disiarkan oleh SCTV di hari Jumat, 17 November 2023 kontra antara Poland vs Argentina LIVE dari Jakarta International Stadium mulai pukul 14.50 WIB. Kemenangan yang berhasil diraih Timnas Argentina U-17 atas Jepang di laga sebelumnya, menjadi modal kepercayaan diri untuk menghadapi Poland yang hingga kini masih nirpoin. Timnas Poland U-17 yang menelan pil pahit kekalahan pada dua laga sebelumnya, akan berjuang ekstra demi membobol lini pertahanan Timnas Argentina U-17 dan menghambat Timnas Argentina U-17 lolos ke 16 besar dengan mudah. Jika kemenangan diraih oleh Timnas Poland U-17 esok hari, bukan tidak mungkin bagi Timnas Poland U-17 untuk lolos ke babak 16 besar.

SCM Grup akan menyiarkan 52 pertandingan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ yang terbagi melalui siaran LIVE free to air di INDOSIAR dan SCTV yang telah bertransformasi siaran digital dengan kualitas gambar HD. Sebanyak 32 pertandingan akan ditayangkan oleh INDOSIAR sementara SCTV akan menyiarkan 18 pertandingan. SCM Grup akan menayangkan lengkap LIVE seluruh pertandingan di aplikasi VIDIO, layanan Over The Top (OTT) terbesar di Indonesia, termasuk 9 pertandingan eksklusif di group stage yang hanya disiarkan oleh VIDIO. Sementara bagi pemirsa yang berada pelosok daerah, yang belum terjangkau oleh siaran TV Digital, juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menyaksikan turnamen sepak bola dunia tersebut melalui operator TV berbayar Nex Parabola. Saksikan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ hanya di INDOSIAR, SCTV, Vidio, dan Nex Parabola mulai 10 November hingga 2 Desember 2023!