Sabtu, 21 Oktober 2023 - 18:17:53 WIB

SCTV Sepekan, Ada “Celebrity Trofeo Cup 2023” Hingga Super Big Match English Premier League

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 4328 kali


SCTV terus berupaya menghadirkan program-program terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh pemirsanya. Setelah sukses menggelar “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia” jelang HUT ke-32 lalu, SCTV kembali berkolaborasi dengan RANS Entertainment menggagas “Celebrity Trofeo Cup 2023”. Sebanyak tiga tim akan bertanding di lapangan hijau dengan format pertandingan 1 x 45 menit, tim dengan poin tertinggi akan dinobatkan sebagai Juara Celebrity Trofeo Cup 2023. Sultan Andara, Raffi Ahmad akan turut memperkuat skuad Selebritis FC bersama Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Vicky Nitinegoro, Iko Uwais, Rico Ceper, dan masih banyak lagi. Selebritis FC akan berhadapan dengan Standup Indo FC dengan line up di antaranya Arie Kriting, Boris Bokir, Marshel Widianto, David Nurbianto, serta sejumlah komika dan komedian tanah air lainnya. Kedua tim juga akan saling beradu lini serang dengan kesebelasan Colossus FC yang diperkuat oleh Rizky Billar, Antonio Blanco Jr, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Rifky Balweel, dan sejumlah aktor hingga pesohor kenamaan tanah air lainnya. Selebritis FC, Standup Indo FC, dan Colossus FC akan saling berebut membobol gawang satu sama lain demi memperebutkan skor terbaik sekaligus menjadi Juara Celebrity Trofeo Cup 2023. Saksikan “Celebrity Trofeo Cup 2023” Segera di SCTV!

• Empat Sinetron Unggulan Tetap Hadir Memperkuat Jam Tayang SCTV

Program drama menjadi salah satu signature program SCTV yang senantiasa hadir setiap hari menemani pemirsa dengan kekuatan kisahnya. Sinetron “Dia Yang Kau Pilih” yang telah tayang perdana sejak 9 Oktober 2023 lalu, masih setia mewarnai waktu sore pemirsa mulai pukul 16.45 WIB dengan kelanjutan kisah perjuangan hidup Kinara (Zoe Jackson) hingga dilema cinta yang dialaminya bersama Dafa (Antonio Blanco Jr). Jelang waktu malam pukul 18.10 WIB, giliran sinetron “Bidadari Surgamu” yang hingga kini masih menjadi primadona sinetron favorit pemirsa lewat problematika rumah tangga Denis (Rizky Nazar) dengan Sakinah (Adriani Salshabilla). Sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” yang juga sukses membius pemirsa dengan romantisme rumah tangga Novia (Alisia Rininta) dan Jeffrey (Randy Pangalila) akan tetap tayang di jam 19.40 WIB. Sementara kelanjutan kisah asmara Julian (Rangga Azof) dengan Shafira (Anggika Bolsterli) dalam sinetron “Di Antara Dua Cinta” turut serta memperkuat jam tayang SCTV di malam hari pukul 21.10 WIB. Terus saksikan kisah-kisah istimewa dalam sinetron terbaik persembahan SCTV!

• Super Big Match English Premier League LIVE di SCTV Akhir Pekan Ini

SCTV yang berada di bawah naungan SCM Grup sebagai pemegang hak siar resmi FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ akan menyiarkan secara eksklusif gelaran turnamen sepak bola dunia kelompok umur ini mulai 10 November 2023 mendatang. Pertandingan sepak bola kelas dunia lainnya juga tetap disiarkan oleh SCTV mulai dari UEFA Champions League, UEFA Europa League, serta English Premier League. Akhir pekan ini SCTV akan menayangkan secara LIVE Super Big Match English Premier League kontra antara Chelsea menjamu Arsenal pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB. Partai Derby London ini akan menjadi laga yang menarik di pekan ke-9 bergulirnya English Premier League musim ini. The Blues yang kini menghuni peringkat ke-11 klasemen sementara English Premier League dalam performa yang baik setelah mencatatkan kemenangan beruntun. Bukan tidak mungkin bagi Chelsea untuk mematahkan rekor Arsenal yang belum pernah merasakan kekalahan di musim ini. The Gunners meski telah bercokol di posisi runner up klasemen sementara English Premier League, tentu tidak ingin pulang tanpa poin dari markas Chelsea demi mengalahkan Tottenham Hotspur yang kini memuncaki klasemen. Saksikan laga penuh gengsi English Premier League “Chelsea vs Arsenal” pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB LIVE hanya di SCTV!

• Trophy Experience FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ Hadir di Kota Bandung

SCM Grup hadir menyemarakkan Trophy Experience FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ dalam kegiatan Car Free Day di Bandung pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 pukul 05.30 WIB di area Taman Cikapayang – Dago, Bandung. Bintang muda INDOSIAR yakni Hari Putra dan Jamila akan turut hadir menyemarakkan Trophy Experience FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ bersama maskot FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™yakni Bacuya untuk menyapa seluruh warga Bandung dan sekitarnya. Sebelumnya Trophy Experience FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ telah berlangsung di Jakarta pekan lalu, dan akan terus berlanjut di dua host city FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ lainnya yakni Surabaya (29 Oktober 2023) dan Surakarta (5 November 2023).

Saksikan program-program Xtraordinary hanya di SCTV Satu Untuk Semua!