Selasa, 19 September 2023 - 19:57:01 WIB

SCTV Segera Lahirkan Bintang Baru Di “Miss Celebrity Indonesia 2023”

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 1638 kali


** Audisi Online “Miss Celebrity Indonesia 2023” Dibuka hingga 5 November 2023 Mendatang

SCTV kembali mempersembahkan ajang pencarian bakat untuk generasi muda wanita Indonesia dalam ajang “Miss Celebrity Indonesia 2023”. Audisi online “Miss Celebrity Indonesia 2023” telah dibuka sejak Agustus 2023 lalu hingga November 2023 mendatang. Selain audisi online, “Miss Celebrity Indonesia 2023” juga akan mengunjungi Kota Medan, Bandung, dan Jakarta untuk melangsungkan audisi secara offline. Wanita muda Indonesia yang terpilih dan berhasil lolos dari tahap audisi, nantinya akan diberikan pengayaan khusus selama masa karantina pada 4 -10 Desember 2023. Sementara, puncak penobatan gelar “Miss Celebrity Indonesia 2023” akan dilaksanakan secara LIVE pada 12 Desember 2023, di Studio 6 Emtek City.

“Setelah vakum selama beberapa tahun, SCTV kembali menggelar ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 diharapkan akan melahirkan bintang baru yang siap berkarir di industri hiburan tanah air. Para finalis Miss Celebrity 2023 akan mendapatkan akses dan exposure khusus karena SCTV berada dalam ekosistem grup media Surya Citra Televisi (SCM) yang memiliki keluasan multiplatform di Indonesia,” jelas Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Mawar de Jongh yang saat ini berkarir sebagai pemain film dan penyanyi yang juga merupakan Juara Miss Celebrity Indonesia 2015 memberikan tips kepada para calon peserta Miss Celebrity Indonesia 2023. “Aku senang sekali dengan adanya acara seperti Miss Celebrity Indonesia, bisa menjadi platform untuk perempuan-perempuan di Indonesia yang punya ketertarikan di bidang entertainment, baik itu akting, menyanyi, atau pun presenting. Jadi inilah saatnya untuk perempuan-perempuan Indonesia tunjukkan bakat kalian di ajang Miss Celebrity Indonesia 2023. Tetap jadi diri sendiri, enjoy, dan karena ini kesempatan yang sangat menarik, jadi have fun setiap momennya. Nanti kita juga akan sama-sama belajar bareng selama karantina,” ujar Mawar de Jongh.

Selain gelar sebagai “Miss Celebrity 2023” dan uang tunai puluhan juta rupiah, pemenang juga akan dikontrak eksklusif bersama SCTV senilai ratusan juta rupiah. Kontrak tersebut meliputi antara lain, mendapatkan peran dalam FTV dan sinetron, host infotainment dan program sports, serta program SCTV lainnya. Bagi para wanita muda Indonesia yang berusia 15 – 23 tahun, serta siap menunjukkan bakat XtraOrdinary-nya di bidang akting, modeling, presenting, menyanyi, menari dan lainnya, segera daftarkan diri untuk mengikuti audisi “Miss Celebrity Indonesia 2023”. Registrasi audisi online “Miss Celebrity Indonesia 2023” telah dibuka sejak 4 Agustus 2023 lalu dan masih akan terus dibuka hingga 5 November 2023 mendatang.