Minggu, 17 September 2023 - 10:07:54 WIB

Lian Firman Berperan Antagonis di Bidadari Surgamu, Banyak Netizen Baper

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 683 kali


Romantisme rumah tangga Denis (Rizky Nazar) dengan Sakinah (Adriani Salshabilla) dalam sinetron SCTV "Bidadari Surgamu" telah menjadi daya pikat tersendiri. Lebih dari 180 episode hadir setiap harinya, kisah sinetron "Bidadari Surgamu" terus mengalami pengembangan cerita yang semakin istimewa dengan hadirnya karakter baru, salah satunya Rangga (Lian Firman).

"Rangga ini tokoh antagonis. Jahat yang gak bisa memilah baik dan buruk. Dia suka dengan Sakinah. Yang ada di benak dia hanya Sakinah, sangat terobsesi dengan Sakinah, sampai-sampai dia memperalat semua orang, termasuk Flora", kata Lian Firman bersama Josephine Firmstone dalam Wawancara Eksklusif Sinetron SCTV "Bidadari Surgamu", Jumat (15/9).

Dikisahkan Rangga begitu kesal dengan Denis setelah mengetahui bahwa Denis tidak lain adalah mantan kekasih sang istri, Flora (Josephine Firmstone). Di sisi lain, Sakinah pun menyimpan rasa cemburu setelah melihat Denis kembali bersama Flora.

"Flora memang sekarang sudah menikah sama Rangga. Karakternya tidak begitu jauh dari sebelumnya, perempuan yang baik, sensitif, dan susah move on. Karakternya agak kasihan sebenarnya. Karena dia dipisahkan dengan cinta pertamanya (Denis). Tiba-tiba bertemu dengan suami seperti Rangga. Dan dia tetap gak bisa move on", ungkap Josephine.

"Akhir-akhir ini lagi drama banget, jadi Flora itu aktingnya nangis terus. Untuk dalami peran itu (nangis) ya natural saja, dengan membaca kalimat-kalimat di skenarionya", lanjut Josephine mengenai pendalaman karakter Flora.

Lain halnya dengan Lian yang masuk ditengah episode berjalan, sehingga harus banyak konsultasi dengan sang sutradara.

"Ya, kita memang meraba-raba dulu, antagonisnya seperti apa. Awal-awal syuting itu banyak discuss dengan sutradara. Jadi butuh waktu, harus baca dulu, untuk samain persepsi gw sama sutradara. Karena kan di awal-awal nggak tahu kalo Rangga itu psiko", ungkap Lian.

Lian pun mengakui sangat senang bisa terlibat di sinetron "Bidadari Surgamu". Menurutnya, ceritanya sangat hidup dan relate dengan kehidupan masyarakat luas.

"Senang banget bisa main di sinetron Bidadari Surgamu ini. Pas ditawarin langsung jawab ok...ok banget. Baca ceritanya juga menarik. Alur ceritanya sekarang lebih variatif", ujarnya.

Dengan peran antagonisnya di Bidadari Surgamu, Lian pun pasrah saja bila harus menuai banyak komentar menyakitkan dari netizen.

"Ada yang baper yang ngata-ngatain dengan bahasa yang kurang pantas. Tapi nggak sakit hati sih, sudah biasa", imbuhnya.

Hal yang sama diakui Josephine. "Iya sih banyak DM, berbagai macam. Ada yang ke Flora, yang ngecap pelakor sampe nyuruh balik lagi ke luar negeri, ada juga yang suruh sabar. Dan ada juga (komen) yang personal, tapi ya udah mau apa lagi", tandasnya.

Lian dan Josephine berharap sinetron Bidadari Surgamu tetap menjadi sinetron favorit dan penonton bisa mengambil hikmah di dalamnya.

"Semoga bisa panjang, penontonnya suka, Kalo pas nonton timbul pertanyaan kok begini, kok begini ? Nikmati saja dulu, karena akhirnya pasti seperti yang diharapkan", tutup Lian Firman dan Josephine Firmstone

Jadi, saksikan terus kelanjutan sepak terjang Lian Firman dan Josephine Firmstone dalam "Bidadari Surgamu" yang tayang setiap hari, pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua !