Sabtu, 09 September 2023 - 09:01:54 WIB

Ditawari Gabung Cinta Setelah Cinta, Rey Bong dan Aqeela : Tak Mungkin Menolak

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 589 kali


Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang sudah lebih dari 600 episode. Ceritanya yang begitu menarik, multi konflik membuat pemirsa betah terus menyaksikan sinetron produksi SinemArt tersebut hingga akhir di setiap episode nya.

Dibuka dengan kisah cinta antara Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Niko (Eza Gionino) dengan kehadiran orang ketiga, hingga kini Starla telah menikah dengan Arya (Bryan Mckenzie) namun masih harus menghadapi banyak cobaan, salah satunya dengan kehadiran Pak Ben (Ben Kasyafani). Terus mengalami pengembangan karakter dan cerita, dan yang terbaru adalah kehadiran karakter Ibon (Aqeela Calista) dan Rey (Rey Bong) di kehidupan Starla juga menambah warna tersendiri untuk "Cinta Setelah Cinta".

"Aku sebagai Ibon, adik kandung Starla, beda ibu. Aku kembarannya Sandrinna yang akhirnya meninggal. Aku sahabatan sama Ipang diperankan Rey", kata Aqeela bersama Rey Bong dalam Wawancara Eksklusif Sinetron "Cinta Setelah Cinta", Kamis (7/9).

"Awalnya dia agak tomboy, temenannya sama cowok, rebel, suka ngamen. Tapi kesini-sini setelah jadi adiknya Starla, ada orang tua, dia jadi lebih terurus, lebih feminim", lanjut Aqeela.

Sementara lawan main Aqeela, Rey Bong berperan sebagai Ipang alias Rey, sahabat Ibon. "Kalo saya sebagai Rey. Awalnya karakternya anak funky, karena gak punya keluarga. Tapi setelah punya keluarga dia jadi sedikit lebih dewasa", ujar Rey Bong.

Masuk ditengah cerita berjalan, Aqeela maupun Rey Bong mengaku tidak menemui kesulitan dalam mendalami karakter unik yang diperankannya.

"Gak terlalu sih, karena nggak beda jauh. Kitakan juga masuk di tengah. Ya minta referensi sama kak Umam, harus seperti apa kita", kata Aqeela.

"Kalo gw, kesulitan gw paling karena muncul lagi dengan pribadi yang baru, jadi bagaimana biar kelihatan perbedaannya antara Ipang dan Rey", sambung Rey Bong.

* Senang satu sinetron kembali

Setelah DJS berakhir, Rey Bong dan Aqeela belum pernah berada dalam satu sinetron lagi, karena itu mereka mengaku sangat senang dipertemukan kembali di Cinta Setelah Cinta.

"Setelah DJS kita tetap berteman. Seneng banget dipertemukan kembali. Respon netizen, mereka juga mendukung kita 1 frame lagi", ungkap Rey Bong.

"Pas selesai DJS aku sempat ada 3 judul. Seneng bisa satu sinetron lagi. Aku baca komen netizen juga, mereka mendukung Ibon-Rey bersatu", tambah Aqeela.

"Waktu ditawarin masuk CSC, nggak ada alasan menolak. Disamping aku penasaran juga sih karena judulnyakan judul dewasa, trus ada mainnya dengan Rey juga, jadi merasa lebih nyaman, apalagi masuk ditengah tengah, jadi gak terlalu sulit", lanjut Aqeela.

"Iya, saya mau ambil karena waktu ditawarin juga dibilang mainnya dengan Aqeela, saya langsung mau", tandas Rey Bong.

Sinopsis :
Hingga kini Starla masih belum bisa menerima kepergian sang suami, Arya (Bryan Mckenzie). Starla meyakini bahwa Arya masih hidup. Sementara itu Ben (Ben Kasyafani) terus berupaya memikat hati Starla. Pernikahan Ben dengan Starla yang sempat dibatalkan oleh Starla karena keraguan hatinya, tidak mematahkan perjuangan Ben untuk terus mendapatkan cinta Starla. Di sisi lain, Mimi (Nadya Arina) yang mengalami hilang ingatan kini berupaya untuk mengingat kembali semua kenangannya di masa lalu dengan kembali ke rumah yang sempat ia huni bersama sang suami, Niko (Eza Gionino). Di sana Mimi berjumpa dengan ibunda Niko yang juga sangat mengharapkannya kembali hidup bersama Niko dan menyingkirkan Ayumi (Dinda Kanyadewi). Sang ibu menganggap Ayumi adalah perebut suami orang dan menjebak Niko hingga terpaksa menikahinya.

Seperti apa kisah lengkapnya ? Saksikan kelanjutan kisah sinetron “Cinta Setelah Cinta” setiap hari pukul 19.10 WIB hanya di SCTV!