Jumat, 25 Agustus 2023 - 04:34:28 WIB

Dijual Terbatas! UniPin Ladies Series x Bigetron Luncurkan Varsity Kolaborasi Eksklusif

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 1025 kali


Kolaborasi unik antara game dan fesyen lagi-lagi dilakukan oleh UniPin, perusahaan penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Indonesia melalui UniPin Ladies Series, turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan paling prestisius se-Asia Tenggara. Kali ini ULS berkolaborasi dengan salah satu tim peserta turnamen tersebut yaitu Bigetron Era. Keduanya bekerja sama meluncurkan varsity eksklusif untuk para penggemar game sekaligus fesyen.

Pre-order untuk merchandise kolaborasi ini telah dibuka sejak 4 Agustus lalu bersamaan dengan dibukanya turnamen UniPin Ladies Series ID S3. Jenis pakaian yang akan dirilis adalah varsity dengan warna dominan merah dan hitam, warna yang identik dengan tim Bigetron. Pada bagian depan, terdapat huruf B sebagai inisial dari Bigetron, juga gambar maskot UniPin Ladies Series dan sebuah kalimat yang berbunyi “Own the Competition and Live the Dream”. Ini menjadi pesan bagi para pemain, penggemar, bahkan setiap orang yang mengenakannya untuk dapat menikmati setiap kompetisi dan mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Pada sisi lengan, terdapat lambang sang robot Bigetron beserta tulisan nama tim tersebut. Di sisi belakang varsity ini ada sebuah gambar besar yang memenuhi punggung pemakainya. Gambar tersebut adalah ilustrasi tulang punggung manusia yang didesain apik dengan paduan warna merah, putih, dan hitam. Digambar dengan sentuhan ala mecha, gambar tulang punggung ini menjadi simbol tim Bigetron yang melahirkan banyak atlet-atlet berprestasi, kendati mereka masih muda, menjadi tulang punggung bagi keluarga dan komunitas tempat mereka aktif berkarya. Salah satu prestasi yang membanggakan adalah ketika timnas yang didominasi anggota BTR Era membawa pulang medali emas SEA Games di cabang olahraga esports MLBB ladies. Mereka menjadi ‘tulang punggung’ negara, keluarga, serta komunitasnya.

Pada masa pre-order, merchandise dijual seharga Rp550.000. Namun, khusus periode perayaan kemerdekaan pada 17-31 Agustus 2023, ada diskon sebesar Rp70.000 sehingga harga varsity kolaborasi eksklusif ini dapat dibeli dengan harga Rp467.500. Merchandise ini bisa didapatkan di akun Shopee resmi UniPin Official Store.

Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community menyebutkan bahwa kolaborasi UniPin Ladies Series dan Bigetron dilakukan untuk memuaskan keinginan para penggemar yang menunggu rilisan merchandise apik yang dapat dipakai sehari-hari.

“Kolaborasi UniPin Ladies Series dan Bigetron diihadirkan untuk menjadi pemuas dahaga para penggemar esports yang menginginkan sebuah pakaian yang versatile dan dapat digunakan sehari-hari. Bersama Bigetron, UniPin Ladies Series juga ingin menyampaikan pesan-pesan tersirat melalui gambar-gambar yang tidak hanya menarik untuk dilihat, tetapi juga memiliki makna yang mendalam. Meski berkolaborasi dengan UniPin Ladies Series, sebuah turnamen khusus perempuan, tetapi kami juga masih mengusung kampanye kesetaraan gender itu sendiri melalui apa pun yang kami lakukan. Oleh sebab itu, merchandise kolaborasi terbatas ini dirilis dengan desain unisex yang cocok dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki,” ujar Debora.

Edwin Chia selaku CEO dari Bigetron juga menyampaikan antusiasmenya terhadap hasil kolaborasi dari ULS dan BTR. “Kolaborasi ini mewakili perpaduan unik Bigetron Esports dengan gaya modis para gamers sehingga menjadi awalan yang baik bagi pro-scene ladies di Indonesia agar bisa terus tumbuh dan berkembang,” ujar pria yang lebih akrab disapa Ko Edwin ini.

Tak ketinggalan, para anggota Bigetron Era turut mengekspresikan kegembiraan mereka menyambut kolaborasi terbaru antara ULS dengan tim tempat mereka bernaung ini.

“Kolaborasi ini menghadirkan produk dan desain yang keren dan gaul, nyaman dipakai, dan pastinya cocok untuk para anak muda,” tandasnya.