Selasa, 22 Agustus 2023 - 17:28:08 WIB

Allo Bank Sambut Hut RI ke-78 Dengan Luncurkan Allo Grow

Penulis : Redaksi
Kategori: EKONOMI DAN BISNIS - Dibaca: 1102 kali


Jakarta — Berdasarkan data dari Deloitte pada tahun 2021, sekitar 202 juta penduduk Indonesia telah menggunakan internet, dengan sekitar 98 persen diantaranya memiliki ponsel pintar. Meskipun aplikasi mobile yang paling populer adalah untuk pesan, media sosial, dan hiburan, penggunaan aplikasi keuangan juga menjadi salah satu dari kebutuhan harian masyarakat. Pemahaman masyarakat tentang produk keuangan yang masih terbatas menjadi salah satu kendala masyarakat dalam mengakses produk perbankan. Namun, perubahan terbaru dalam sektor keuangan telah menghadirkan solusi yang relevan, terutama bagi Generasi Milenial yang cenderung mencari layanan keuangan yang cepat dan mudah. Dengan munculnya bank digital, masyarakat kini memiliki opsi yang lebih mudah untuk mengakses produk keuangan formal seperti tabungan dari lembaga keuangan, memanfaatkan layanan yang efisien dan sesuai dengan gaya hidup modern.

PT Allo Bank Indonesia Tbk ("Allo Bank" atau "Bank") merupakan salah satu contoh bank digital yang mengakui kebutuhan tinggi masyarakat akan akses mudah dan cepat terhadap produk keuangan formal. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Allo Bank mempersembahkan inovasi terbaru dalam produk keuangan, yaitu Allo Grow. Sebuah tabungan yang menawarkan sejumlah keunggulan, termasuk proses pembukaan rekening yang simpel, suku bunga yang menguntungkan, dan fleksibilitas penarikan dana sesuai kebutuhan dan keinginan nasabah. Melalui Allo Grow, Nasabah dapat merasakan pengalaman menabung yang menyenangkan, tanpa komitmen dan bebas dari segala biaya administrasi, dengan hasil optimal yang dapat dicapai.

Produk Allo Grow memberikan kesempatan untuk memperoleh suku bunga yang tinggi hingga mencapai 6,5% p.a dengan menerapkan mekanisme suku bunga berjenjang sesuai dengan jangka waktu penyimpanan. Saldo yang disimpan dalam Allo Grow dapat dicairkan dan diambil kapan saja sesuai keinginan, tanpa dikenakan biaya penalti. Allo Grow dapat dengan mudah dibuka oleh Nasabah melalui aplikasi Allo Bank dengan saldo awal minimal sebesar 500 ribu Rupiah. Selain itu, Nasabah Allo Grow juga tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Hal ini membuat Allo Grow memberikan kebebasan kontrol finansial bagi Nasabah.

Direktur Utama Allo Bank Indra Utoyo mengatakan bahwa "Allo Grow merupakan produk unggulan terbaru dalam Aplikasi Mobile Allo Bank yang diciptakan untuk memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan imbal hasil yang optimal namun tetap flexible, sehingga membantu nasabah menjadi lebih bijaksana dalam membangun masa depan finansial mereka. Ke depan, kami akan terus mengembangkan value proposition untuk produk ini termasuk kemungkinan adanya program cashback bagi Nasabah yang mempertahankan saldo Allo Grow dalam jangka waktu tertentu. Hal ini sesuai dengan komitmen kami meluncurkan beragam inovasi produk dan layanan perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk Experience a Simple Life".