Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:20:13 WIB

SCTV Sepekan : Jeffrey dan Novia Gelar Royal Wedding Di “Takdir Cinta Yang Kupilih”

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 3389 kali


Sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” hingga kini masih menjadi sinetron favorit pemirsa di jam tayangnya. Sinetron yang telah memasuki episode ke-300 ini hadir setiap hari pukul 21.00 WIB dengan kelanjutan kisah Novia (Alisia Rininta) dengan Jeffrey (Randy Pangalila). Setelah melalui berbagai lika-liku problematika kehidupan, Jeffrey yakin untuk meminang Novia. Keduanya pun menggelar royal wedding yang dihadiri kerabat serta orang-orang terkasih. Sementara di sisi lain, Miranti (Dea Lestari) bersikeras untuk menggagalkan pernikahan Jeffrey dengan Novia demi membalaskan dendamnya atas kematian sang kekasih. Miranti mendesak Jo (Miller Khan) untuk masuk ke dalam dan menyampaikan rahasia terbesar Jeffrey kepada Novia. Namun belum sampai bertemu dengan Novia, Jo terhalang dengan kehadiran bodyguard. Royal wedding Jeffrey dan Novia pun berjalan lancar. Jeffrey memuji kecantikan Novia malam itu. Namun belum usai seluruh acara, Jeffrey mengajak Novia pergi ke suatu tempat yang memiliki banyak kenangan bagi mereka berdua. Tanpa diduga-duga Jeffrey mengungkapkan sebuah rahasia besar yang telah ia tutupi dari Novia selama 19 tahun terakhir. Dengan penuh rasa bersalah dan berurai air mata, Jeffrey mengaku bahwa dirinya merupakan penyebab kematian ayah kandung Novia. Novia masih tidak percaya dengan kenyataan pahit yang diungkap suaminya tersebut. Jeffrey terus berupaya meyakinkan istri yang begitu ia cintai dan meminta maaf. Saksikan kelanjutan kisah cinta Jeffrey (Randy Pangalila) dengan Novia (Alisia Rininta) dalam sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di SCTV!

Deretan sinetron terbaik SCTV lainnya juga tetap setia menemani pemirsa, diantaranya “Tajwid Cinta” yang hadir setiap hari di jam 16.30 WIB dibintangi Cut Syifa, Harris Vriza, Afifah Ifah’nda, serta Fero Walandouw. Sementara itu sinetron “Bidadari Surgamu” yang hingga kini masih menjadi sinetron nomor 1 pilihan pemirsa akan terus hadir setiap hari sejak pukul 18.00 WIB. Romantisme Sakinah (Salshabilla Adriani) dan Denis (Rizky Nazar) dipastikan kian menyita perhatian pemirsa dengan hadirnya Angel (Syifa Hadju) yang terus berupaya menggagalkan niat jahat Namira (Dosma Hazenbosch). Kelanjutan biduk rumah tangga Starla (Ririn Dwi Ariyanti) bersama Arya (Bryan Mckenzie) dalam sinetron “Cinta Setelah Cinta” juga tetap tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB.

• Nottingham Siap Menjamu Arsenal Akhir Pekan Ini

SCTV mempersembahkan deretan laga bergengsi dari berbagai kompetisi sepak bola kelas dunia, mulai dari English Premier League, UEFA Europa League, hingga UEFA Champions League yang segera akan melahirkan juara baru setelah Manchester City dan Inter Milan berhasil menyingkirkan lawan mereka di babak semifinal leg 2 beberapa hari lalu. Sementara itu dari pertandingan English Premier League juga akan berlangsung sengit akhir pekan ini. Nottingham siap menjamu Arsenal pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 besok yang disiarkan secara LIVE oleh SCTV sejak pukul 23.00 WIB. Arsenal yang sempat berada di posisi puncak klasemen sementara, kini harus menelan pil pahit setelah tertinggal 4 poin dari Manchester City yang kini berhasil duduk di puncak klasemen sementara English Premier League. Perburuan gelar tidak akan berhenti sampai di situ saja bagi The Gunners. Laga tandang pekan ini akan dilakoni The Gunners ke markas Nottingham dengan mengantongi berbagai strategi terbaik. Sementara itu Nottingham yang hanya unggul 3 poin dari zona degradasi akan menurunkan kekuatan penuh dengan memanfaatkan bermain di kandang sendiri demi mengamankan posisi. Saksikan pertandingan sengit antara Nottingham menghadapi Arsenal dalam laga English Premier League pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 23.00 WIB LIVE hanya di SCTV!

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!