Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:14:44 WIB

Indosiar Sepekan : Raihan Ingin Menjalin Hubungan Dengan Adara Di Mega Series “Magic 5”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 1785 kali


** Keseruan Babak Penyisihan “Juara Indonesia” New Season Hadir Temani Akhir Pekan Pemirsa

Kisah seru dari Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), dan Irsyad (Eby DA) dalam Mega Series “MAGIC 5” masih terus berlanjut. Kelima anak yang masing-masing memiliki kekuatan ajaib ini masih terus berjuang untuk melawan geng The Beast dan Ratu Kegelapan yang kerap merencanakan hal-hal buruk. Di episode terbarunya, Raihan (Nizam Hasan) meminta izin kepada Rahsya, Irsyad, Naura, dan Gibran untuk menjalin hubungan dengan Adara. Mereka menentang, terlebih ketika mengingat bahwa Naura pernah disakiti oleh anggota The Beast lainnya yaitu Kevin (Andryan Didi). Bagaimana nasib kisah cinta Adara dengan Raihan? Akankah ada titik terang dalam hubungan mereka? Saksikan Mega Series “MAGIC 5” setiap hari mulai pukul 17.30 WIB, hanya di INDOSIAR!

• Saksikan Keseruan Babak Penyisihan “Juara Indonesia” New Season!

“Juara Indonesia” New Season kembali hadir menemani pemirsa INDOSIAR dan masih ditemani pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai host dan dr. Reisa Broto Asmoro sebagai dewan pembimbing. Peserta lomba cerdas cermat yang terdiri dari siswa-siswi Sekolah Dasar ini akan menjalani lima babak untuk mendapatkan gelar “Juara Indonesia”. Pada akhir pekan nanti, “Juara Indonesia” New Season mulai memasuki babak penyisihan. SD Plus Hang Tuah 6, SD Tarakanita 1 Jakarta, dan SDN Jelambar Baru 03 akan bersaing pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 12.00 WIB. Dilanjutkan keesokan harinya pada jam yang sama, SD Al Kamal Jakarta Barat akan beradu kepintaran dengan SD Swasta Kupu-Kupu Jakarta Selatan dan SDN Malaka Jaya 01 Jakarta Timur. Sekolah mana sajakah yang akan lolos ke babak selanjutnya? Jangan lupa tonton persaingan para peserta dalam menunjukkan kecerdasan dan bakat mereka di “Juara Indonesia” New Season hanya di INDOSIAR!

• Mega Film Asia Siap Warnai Waktu Malam Hari Pemirsa

Waktu malam pemirsa akan ditemani oleh deretan film terbaik Asia yang akan hadir di INDOSIAR setiap hari yakni pada pukul 19.30 WIB, pukul 22.00 WIB, pukul 00.30 WIB, dan pukul 02.30 WIB. Pada hari Senin, 22 Mei 2023 pemirsa akan dihibur oleh aksi bela diri dari film “IP Man”, “In The Line of Duty 4”, “Viral Factor”, dan “King of Beggars”. Pada hari Selasa, 23 Mei 2023 pemirsa dapat menyaksikan sequel dari film hari sebelumnya yaitu “IP Man 2” dan dilanjutkan film “The Master”, “Flashpoint”, dan “Chasing The Dragon”. Aksi Jackie Chan melalui film “Armour of God” akan tayang pada hari Rabu, 24 Mei 2023 bersama dengan film “The Myth”, “The Warlords”, dan “Tiger Cage II”. Adapun film “Armour of God 2”, “Shaolin”, “The Legend and Hang of Shaolin”, “Once Upon a Time in China IV” akan hadir pada hari Kamis, 25 Mei 2023. Film bertajuk “High Risk”, “Rob-B-Hood”, “Tai Chi Zero”, “Once Upon a Time in China V” menghiasi layar kaca pada hari Jumat, 26 Mei 2023. Di akhir pekan pemirsa akan ditemani film “War”, “Iron Monkey”, “Tai Chi Hero”, “Royal Tramp” pada hari Sabtu, 27 Mei 2023. Kemudian dilanjutkan pada hari Minggu, 28 Mei 2023 akan hadir fim “Vanguard”, “Iron Monkey II”, “ Hero Among Heroes”, dan “Royal Tramp II”.

Memulai pagi hari, pemirsa juga akan disuguhkan informasi terkini dari Fokus Pagi yang tayang setiap hari mulai pukul 04.30 WIB. Sementara update dari dunia entertainment seputar selebriti akan hadir dalam Kiss Pagi, Hot Kiss, dan Best Kiss, yang tayang setiap pukul 09.30 WIB. Di siang hari, pemirsa juga dapat menikmati drama favorit lewat tayangan FTV, mulai dari “Pintu Berkah Siang” pada hari Senin-Jumat pukul 12.00 WIB dan pada Sabtu-Minggu mulai pukul 13.30 WIB, “Pintu Berkah” yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB, dan “Pintu Berkah Sore” setiap hari pada pukul 15.30 WIB. Adapun program berita Patroli Malam yang hadir setiap hari pada pukul 04.00 WIB, kecuali pada hari Selasa yakni program religi Mukjizat Masih Ada.

Saksikan beragam tayangan Luar Biasa hanya di INDOSIAR!