Selasa, 16 Mei 2023 - 19:29:53 WIB

Ini Kata Syifa dan Rizky Tentang Karakter Angel Di Bidadari Surgamu

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 757 kali


Sukses menyita perhatian pemirsa, sinetron "Bidadari Surgamu" terus berlanjut dengan kisah cinta Denis dan Sakinah yang penuh dengan problematika. Di tengah orang-orang yang berusaha memisahkan keduanya, hadirlah sosok baik hati bernama Angel yang mendukung hubungan Denis dan Sakinah.

"Iya aku sebagai Angel. Basicly Angel itu kayak penolong hubungan Denis-Sakinah supaya tetap bersatu", kata Syifa Hadju bersama sang kekasih Rizky Nazar dalam Wawancara Eksklusif Sinetron SCTV "Bidadari Surgamu", Selasa (16/5).

"Angel itu karakternya ceria, happy, bikin suasana selalu bahagia gitu", lanjut Syifa.

Masuk ditengah cerita sudah berjalan, Syifa mengaku tidak mendapat kesulitan berarti dalam memainkan karakternya dan membangun kemistri dengan para pemain lainnya.

"Mungkin kesulitannya diawal-awal, di adaptasinya. Tapi juga nggak ada kesulitan sih adaptasi dengan karakter lainnya, disini orang-orangnya easy, dan karena aku juga kan sering ke lokasi ini, jadi rata-rata sudah pada kenal", ujarnya.

Syifa membenarkan, saat mendapat tawaran gabung dengan Bidadari Surgamu, ia sempat merasa bingung akan kemana arah karakter Angel.

"Awalnya bingung, karrena masuknya kan on going, penggemarnya sudah sangat banyak, tapi ini opportunity juga buat aku untuk masuk di sinetron lagi. Jadi bebannya karena sudah on going dan penggemarnya banyak banget. Memang ada pro kontra karena takut karakter aku mengganggu karakter utama. Tapi karakter aku disini tidak mengganggu plot", ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Rizky Nazar. "Angel itu karakternya selalu bisa mencairkan suasana, pembawaannya fun, easy. Syifa bisa bawain karakternya dengan baik, sesuai porsinya, selalu menarik. Karakter Angel jadi melengkapi Bidadari Surgamu", ujarnya.

Rizky menuturkan saat ini hubungan Denis-Sakinah memang terlihat baik-baik saja, namun tetap banyak orang yang berusaha merusak hubungan mereka demi obsesi dan kepentingan pribadi.

"Sedang baik-baik saja, sudah lewati beberapa masalah, dan sudah direstui keluarga mereka. Cuma tetap saja ada oknum-oknum yang terus berusaha merusak hubungan Denis-Sakinah karena obsesi pribadi, baik kepada Denis maupun kepada Sakinah", jelasnya.

Nah, apakah kehadiran Angel dapat terus menjadi malaikat penolong bagi hubungan Denis dan Sakinah ? Saksikan terus kelanjutan sinetron "Bidadari Surgamu" setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV. Satu Untuk Semua.

"Semoga terus bisa menghibur penonton, bisa panjang, bisa selalu di hati", tutup Rizky dan Syifa. (bs)