Sabtu, 13 Mei 2023 - 14:44:23 WIB

SCTV Sepekan : Semi Final UEFA Champions League 2023 dan UEFA Europa League 2023 Tayang Eksklusif

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 516 kali


*** Ed Sheeran hingga Lesti Kejora Akan Hadir Kembali Melalui Siaran Ulang SCTV Music Awards 2023

Setelah sebelumnya duel Real Madrid VS Manchester City yang tersaji pada pertandingan leg pertama semifinal UEFA Champions League di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari lalu, berakhir dengan skor 1-1. SCTV kembali akan hadirkan laga sepak bola bergengsi kelas dunia UEFA Champions League babak semifinal leg kedua. Sumbangan gol Vinicius yang sebelumnya membawa Real Madrid sementara unggul 1-0 di babak 1 akhirnya berbalas gol dari Kevin De Bruyne yang membuat Manchester City berhasil mengimbangi kedudukan pada laga Real Madrid vs Manchester City leg pertama Semi final UEFA Champions League. Sementara laga lainnya yakni Inter Milan VS AC Milan, sukses membawa kemenangan bagi Inter Milan dengan skor 2-0 melalui tendangan Edin Dzeko yang menjebol gawang AC Milan pada babak pertama dan disusul Henrikh Mkhitaryan yang menambah keunggulan Inter Milan atas AC Milan. UEFA Champions League akan kembali mempertemukan duo Milan ini untuk berebut satu tiket Final UEFA Champion League musim ini pada laga Leg 2 Semi Final UEFA Champions League pada Selasa dini hari, 16 Mei 2023 pada pukul 01.45 WIB. dilanjutkan dengan laga kontra kembali antara Manchester City VS Real Madrid yang juga akan merebutkan satu tiket final UEFA Champions League musim ini pada hari Rabu dini hari, 17 Mei 2023 pukul 01.45 WIB. Saksikan laga Semi Final Leg 2 UEFA Champions League yang disiarkan oleh SCTV secara LIVE!

•• Laga Kontra Semi Final Leg 2 Sevilla dengan Juventus Tayang LIVE di SCTV

Melengkapi ragam suguhan pertandingan sepak bola kelas dunia, SCTV juga akan manjakan para pecinta sepak bola tanah air dengan menghadirkan laga bergengsi dari “UEFA Europa League 2023” yang telah memasuki babak semi final. Tersisa empat tim yang berhasil lolos babak semifinal dan bakal berebut dua tiket ke final. Empat tim tersebut adalah AS Roma, Juventus, Bayer Leverkusen, dan Sevilla. Jumat (12/5) dini hari tadi, leg pertama babak semifinal telah dimainkan antara Juventus melawan Sevilla dengan hasil skor imbang 1-1. Kedua tim top Eropa tersebut harus bersiap kembali dengan berbagai strategi pertandingan yang telah disiapkan demi mendapatkan tiket menuju final UEFA Europa 2023 pada laga Leg 2 yang akian disiarkan secara LIVE oleh SCTV pada hari Kamis, 18 Mei 2023 sejak pukul 01.45 WIB.

•• Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2023 Tayang di SCTV

Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2023 yang diikuti oleh 45 finalis dari seluruh Indonesia akan ditayangkan di layar kaca SCTV pada hari Jumat, 19 Mei 2023 pukul 20.00 WIB LIVE dari Jakarta Convention Center. Pada perhelatan ke 26 kali ini, Malam Grand Final Putri Indonesia 2023 akan mengusung keindahan provinsi Lampung (Pulau Sumatera) dengan tema Melalui Puteri Indonesia Membangun Generasi Muda Berintegritas, Menjunjung Tinggi Keberagaman Budaya Sebagai Makna Baru dari Kecantikan. Deretan bintang tamu akan hadir meramaikan malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2023 diantaranya Lyodra, Andmesh, Ibrahim Imran serta Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2023 juga akan dihadiri oleh sejumlah putri kecantikan diantaranya Miss International 2022, Jasmin Selberg (Jerman), Miss Supranational 2022, Laela Mswane (Afrika Selatan), Miss Charm 2023, Luma Russo Moura (Brasil). Hadir pula Miss International 2015, Edymar Martinez (Venezuela) dan Miss Supranational 2021, Chanique Rabe (Namibia) yang akan hadir sebagai juri tamu kehormatan. Choky Sitohang dan Patricia Gouw akan memandu jalannya Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2023 kali ini.

•• SCTV Music Awards 2023 Tayang Kembali di SCTV

Perhelatan SCTV Music Awards 2023 telah sukses digelar pada hari Selasa, 9 Mei 2023 lalu pukul 20.00 WIB dengan penampilan spesial dari musisi asal Britania Raya, Ed Sheeran serta sejumlah musisi terbaik tanah air seperti UNGU, Budi Doremi, Rizky Febian, Mahalini, Tiara Andini, Fabio Asher, Mario G Klau, Christie, Zara Leola, Kiesha Alvaro, V1RST, dan Farel Prayoga. Panggung SCTV Music Awards 2023 juga menjadi momen istimewa bagi Lesti Kejora yang untuk pertama kalinya kembali tampil di layar kaca SCTV. Diva dangdut tanah air ini berhasil menyabet empat kategori penghargaan yakni “Penyanyi Dangdut Paling Ngetop”, “Video Klip Paling Ngetop”, “Lagu Dangdut Paling Ngetop”, serta “Penyanyi Paling Sosmed”. Keseruan dan kemeriahan SCTV music Awards 2023 akan kembali hadir melalui siaran ulang SCTV Music Awards 2023 yang akan tayang pada hari Minggu, 14 Mei 2023 pukul 12.30 WIB.

•• Deretan Sinetron Istimewa SCTV Hadir Warnai Waktu Siang Hingga Malam Pemirsa

Deretan sinetron terbaik SCTV lainnya juga tetap setia menemani pemirsa, diantaranya “Tajwid Cinta” yang hadir setiap hari di jam 16.30 WIB dibintangi Cut Syifa, Harris Vriza, Afifah Ifah’nda, serta Fero Walandouw. Dilanjutkan dengan kehidupan rumah tangga dari Denis (Rizky Nazar) dengan Sakinah (Salshabilla Adriani) setelah kehadiran Angel (Syifa Hadju) yang juga memberi warna baru pada setiap jalinan cerita dalam sinetron “Bidadari Surgamu” yang hadir setiap hari pukul 18.00 WIB. Kelanjutan biduk rumah tangga Starla (Ririn Dwi Ariyanti) bersama Arya (Bryan Mckenzie) dalam sinetron “Cinta Setelah Cinta” hadir setiap hari mulai pukul 19.30 WIB dilanjutkan sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” pada pukul 21.00 WIB yang menghadirkan romantisme antara Novia (Alisia Rininta) dengan Jeffry (Randy Pangalila) serta Hakim (Jonathan Frizzy) dan Tammy (Dinda Kirana).

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!