Kamis, 13 April 2023 - 03:12:41 WIB

Jelang Lebaran, Kader Gerindra Kunjungi Ponpes Maarif Nur Syadiah Kelapa Gading

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 1040 kali


Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) didampingi Kader partai Gerindra Bacaleg Dapil 2 DPRD DKI Jakarta, David Rahardja melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Maarif Nur Syadiah di Kawasan RT 001 RW 05, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (12/04/2023).

Kunjungan yang diisi dengan kegiatan sosial, blusukan dan dialog dengan masyarakat tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, terlebih jelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Alhamdulillah, dalam momentum Bulan Suci Ramadhan ini, saya bersama Kader Partai Gerindra David Rahardja, melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren Maarif Nur Syadiah", kata Ariza.

"Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, serta diisi tausiah," lanjutnya.

Ariza menjelaskan, kegiatan rutin ini sebagai bentuk nyata aktivitas para Kader Partai Gerindra untuk membaur dengan masyarakat, sekaligus melakukan kegiatan sosial dan keagamaan serperti pembagian santunan, pembagian sembako dan berbuka puasa bersama ditengah masyarakat.

"Kegiatan positif ini semoga memberikan manfaat untuk kita semua dan mendapatkan keberkahan dan para kader Partai Gerindra serentak melakukan peduli dan berbagi untuk masyarakat," tambahnya.

Politisi Partai Gerindra yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berpesan untuk warga Ibukota dan sekitarnya yang melaksanakan mudik lebaran, agar menghindari mudik dengan menggunakan sepeda motor. Masyarakat diminta menggunakan transportasi yang lebih aman seperti bus atau lainnya.

Ariza juga berpesan agar rumah yang ditinggal mudik dalam kondisi kosong, untuk melapor ke pihak RT atau RW setempat, dalam mencegah tindak kejahatan pembobolan rumah kosong.

"Untuk masyarakat Ibukota dan sekitarnya, yang melaksanakan mudik lebaran agar menjaga kesehatan fisik dan prioriraskan menggunakan transpoetasi bus, seperti yang disediakan bus-bus gratis untuk mudik lebaran dan rumah yang ditinggalkan harap melaporkan ke pihak RT atau RW setempat," tandasnya.

Sementara itu, Habib Fathi Al Habsyi selaku Penasehat Pondok Pesantren Maarif Nur Syadiah menyampaikan terima kasih kepada para Politisi Partai Gerindra yakni Ariza dan David Rahardja. yang sudah menjalin silaturahmi, memberikan bantuan sosial dan bantuan moril untuk pembangunan Pondok Pesantren Maarif Nur Syadiah.

"Alhamdulillah bersyukur ada silaturahim dari Partai Gerindra yaitu Bapak Riza dan Bapak David, dan silaturahim ini terus berkelanjutan dalam menjalin komunikasi", ujarnya.

"Bantuan sosial dan bantuan moril ini juga bentuk untuk membangun pondok pesantren dalam perbaikan moral di wilayah Kelapa Gading," tambah Habib Fathi Al Habsyi.

David Rahardja mengungkapkan, dengan kegiatan sosial dan keagamaan ini yang diisi dengan santuan dan pembagian sembako dalam meringankan kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran.

"Semoga kegiatan sosial sore ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat menjelang lebaran dan sebagai langkah Partai Gerindra terus hadir ditengah masyarakat," tutur David Rahardja yang juga Bacaleg Dapil 2 DPRD DKI Jakarta Wilayaj Cilincing-Koja-Kelapa Gading.

"Kita terus menyebarkan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat dan merangkul masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat", pungkasnya.