Kamis, 24 November 2022 - 18:32:38 WIB

Sinetron Unggulan SCTV Akan Kembali Tayang Hari Selasa 29 November 2022

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 195 kali


* Dafri (Harris Vriza) Mulai Menyadari Benih-Benih Cinta untuk Syifa (Cut Syifa)

SCTV di bawah naungan SCM Grup sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™ terus menayangkan laga-laga bergengsi kelas dunia yang telah berlangsung sejak 20 November 2022 lalu di jam-jam terbaiknya. Meski sempat beberapa waktu tidak tayang karena berbenturan dengan jadwal tayang Piala Dunia 2022, pemirsa khususnya pecinta sinetron SCTV tidak perlu khawatir karena kelanjutan sinetron unggulan SCTV dapat kembali disaksikan mulai hari Selasa, 29 November 2022. Sinetron “Cinta 2 Pilihan” akan tayang pukul 14.55 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Tajwid Cinta” yang kian menguras emosi pemirsa lewat kisah cinta Dafri (Harris Vriza) dengan Syifa (Cut Syifa) pada pukul 16.25 WIB. Problematika cinta Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Niko (Eza Gionino) dan Arya (Bryan Mckenzie) yang dihadirkan dalam sinetron “Cinta Setelah Cinta” tayang mulai pukul 18.00 WIB. Memasuki waktu malam hari giliran sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” juga akan tayang lebih awal pukul 19.25 WIB.

Drama kehidupan rumah tangga yang dialami Sukma (Shandy Aulia) dalam sinetron “Cinta 2 Pilihan” akan kembali mewarnai layar kaca SCTV mulai hari Selasa, 29 November 2022 di jam 14.55 WIB. Pada episode sebelumnya Sukma (Shandy Aulia) mulai menyadari tulusnya cinta sang suami, Aksa (Rionaldo Stockhorst) setelah ia rela menyelamatkan Sukma yang sempat tercebur ke danau. Selama ini Sukma mengira Aksa memiliki tujuan tertentu untuk menikahinya. Sementara itu Aksa sangat kesal ketika mengetahui mantan suami Sukma, Fathir (Marcel Chandrawinata) masih terus mengusik kehidupan rumah tangga mereka. Di sisi lain Vano (Lucky Perdana) berupaya untuk meluluhkan hati Clara (Eva Anindita). Namun trauma yang dialami Clara setelah ditinggal oleh Fathir dan Fritz (Randy Pangalila), membuatnya tidak mudah meyakini maksud baik Vano. Selama ini Clara yakin bahwa di hati Vano hanya ada Sukma. Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Sukma dikabarkan meninggal dunia. Rasa penasaran pemirsa dengan nasib Sukma (Shandy Aulia) dalam sinetron “Cinta 2 Pilihan” akan terjawab pada hari Selasa, 29 November 2022 mendatang pukul 14.55 WIB hanya di SCTV!

Sementara sinetron “Tajwid Cinta” yang mendulang kesuksesan lewat kisah cinta Dafri (Harris Vriza) dengan Syifa (Cut Syifa) juga akan kembali memanjakan pemirsa SCTV mulai hari Selasa, 29 November 2022 pukul 16.25 WIB. Sebelumnya di episode Senin, 21 November 2022 lalu sinetron “Tajwid Cinta” menyita perhatian pemirsa setelah Syifa memutuskan untuk bercerai dengan Dafri. Syifa semakin merana setelah mengetahui Alina (Afifah Ifah’nda) sangat bahagia bisa kembali ke pelukan Dafri. Syifa berupaya untuk memberi kebahagiaan untuk Alina sepupu yang disayanginya. Sementara Dafri justru mulai menyadari benih-benih cinta untuk Syifa mulai tumbuh ketika ia berencana memenuhi keinginan Syifa untuk bercerai. Seketika Dafri merasa dilema, ia berupaya meyakinkan diri mengenai cintanya untuk Syifa namun di sisi lain ia pun menyadari bahwa Alina sangat mencintainya. Lambat laun Alina pun mulai mencurigai perasaan Dafri kepada Syifa. Rasa penyesalan juga muncul di hati Ilham (Lavicky Nicholas) yang sebelumnya tega meninggalkan Syifa saat akan melangsungkan pernikahan, apalagi ternyata Ilham menikahi wanita yang salah. Pemirsa dapat kembali menyaksikan kelanjutan dilema cinta Dafri (Harris Vriza) yang harus memilih cinta Syifa (Cut Syifa) atau Alina (Afifah Ifah’nda) dalam sinetron “Tajwid Cinta” mulai hari Selasa, 29 November 2022 pukul 16.25 WIB.

Sinetron SCTV lainnya yang juga mendulang kesuksesan dengan perolehan audience share yang unggul di jam tayangnya yakni “Cinta Setelah Cinta” juga akan kembali hadir di hari Selasa, 29 November 2022 dengan jam penayangan sedikit lebih awal pukul 18.00 WIB. Sebelumnya pada penayangan sinetron “Cinta Setelah Cinta” di hari Minggu, 20 November 2022 lalu Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Arya (Bryan Mckenzie) terjebak oleh suatu keadaan hingga membuat mereka melarikan diri dan terjun ke sungai. Cerita terus bergulir hingga keduanya semakin terdesak oleh situasi yang rumit yang mengharuskan mereka untuk segera menikah. Starla yang hanya menganggap Arya seorang kakak, tentu tidak pernah terlintas keinginan untuk menikah dengan Arya. Sementara itu, Niko (Eza Gionino) geram melihat kedekatan keduanya meski kini Niko sudah tidak berstatus sebagai suami Starla. Tidak hanya Niko, Ayumi (Dinda Kanyadewi) pun kesal menyadari di hati Arya hanya ada Starla. Begitu pula dengan Ben (Ben Kasyafani) yang cintanya untuk Starla tidak berbalas, merasa semakin kesal dengan Arya. Bagaimana dengan kelanjutan desakan pernikahan Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Arya (Bryan Mckenzie)? Nantikan sinetron “Cinta Setelah Cinta” pada hari Selasa, 29 November 2022 pukul 18.00 WIB!

Memasuki waktu malam, sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” kembali hadir di hari yang sama pukul 19.25 WIB dengan kelanjutan kisah dari penayangan di episode Sabtu, 19 November 2022 lalu setelah pengadilan agama meresmikan perceraian rumah tangga Novia (Alisia Rininta) dan Hakim (Jonathan Frizzy). Semula Novia yakin bahwa bahtera rumah tangga yang ia bangun bersama Hakim dapat kuat dengan berbagai cobaan yang menerpa. Namun setelah mengetahui sang suami jatuh hati kepada Tammy (Dinda Kirana), sahabat yang ia anggap baik selama ini, keyakinan hati Novia pun runtuh. Keduanya sepakat untuk bercerai meski telah melalui proses mediasi. Begitu pula dengan proses perceraian Tammy dengan Jo (Miller Khan) juga terus berlanjut. Sementara Jeffry (Randy Pangalila) yang belakangan terakhir semakin terkesima dengan keanggunan Novia, dirundung kekhawatiran dengan rahasia yang selama ini ia pendam. Jeffri khawatir Novia mengetahui kisah yang sebenarnya bahwa ialah penyebab kematian sang ayah. Namun Jeffri terus berupaya berada di sisi Novia dan memahami situasi yang dialaminya. Pemirsa akan segera mengetahui kelanjutan kisah cinta Novia (Alisia Rininta) dengan Jeffry (Randy Pangalila) serta Hakim (Jonathan Frizzy) dengan Tammy (Dinda Kirana) dalam sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” yang akan kembali tayang mulai hari Selasa, 29 November 2022 pukul 19.25 WIB!

Nantikan kelanjutan kisah sinetron-sinetron unggulan SCTV mulai hari Selasa, 29 November 2022 hanya di SCTV Satu Untuk Semua!