Rabu, 16 November 2022 - 20:55:09 WIB

WOO Bar W Bali Mengambil Alih Lavue Rooftop Bar di The Hermitage Jakarta

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 353 kali


Bulan November ini, sebagai awal musim Festive, Lavue Rooftop Bar di The Hermitage Jakarta akan diambil alih oleh bar terkemuka di Bali, WOO Bar dari W Bali Seminyak.

Pada tanggal 25 dan 26 November 2022, para tamu diundang untuk bergabung di acara Bar Take Over yang menampilkan Head Mixologist W Bali Seminyak, I Made Villa Surya Andika (Vila) yang mempersembahkan koktail khasnya dan kreasi spesial untuk masyarakat Jakarta. Selain itu, Wilson, Resident DJ dari WOO Bar juga akan tampil membawakan lagu-lagu seru khas liburan di Bali untuk memeriahkan malam. Kolaborasi dari Bali ini dapat dinikmati dengan pemandangan kota Jakarta yang luar biasa dari Lavue Rooftop Bar.

"Minuman dan Musik. Kami sangat senang menjadi tuan rumah seorang Mixologist yang luar biasa dari salah satu bar Hotel terkenal di Indonesia, ditemani oleh Resident DJ mereka. Bawa suasana Bali dan liburan ke Jakarta. Mari kita mulai kemeriahannya." ujar Rizky Irvansyah, Direktur Food & Beverages di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta. (Adv)