Senin, 05 September 2022 - 04:31:17 WIB

Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta Langsung Klop Di "Takdir Cinta Yang Kupilih"

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 527 kali


Meski baru pertama kali bertemu dan beradu akting, Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta mengaku tak mengalami kesulitan berarti dalam membangun kemistri antar mereka maupun dengan para cast lainnya di sinetron terbaru SCTV "Takdir Cinta Yang Kupilih".

"Ini proyek bareng pertama. Ketemu dan adu akting dengan Ijonk baru pertama kali juga. Tapi bangun kemistrinya nggak susah, kalo ngomong nyambung, kita sudah satu frekuensi", kata Alisia bersama Jonathan (Ijonk) dan Donna Rosmayna saat virtual Exclusive Interview Sinetron Terbaru SCTV "Takdir Cinta Yang Kupilih", Sabtu (3/9).

"Iya baru pertama satu proyek", sahut Ijonk.

Donna Rosmayna, penulis skenario Takdir Cinta Yang Kupilih pun memuji kemistri yang cepat terbangun antara Alisia dan Jonathan.

"Mereka kan bukan orang baru, jam terbangnya mereka sudah tinggi. Jadi saya yakin mereka bisa. Sejauh ini saya lihat sampai episode 5 ini mereka bermain sangat baik, sangat luar biasa, so far mereka dapet banget, saya suka", ujarnya.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih akan mulai menghiasi layar kaca SCTV pada hari Senin (5/9/2022) pukul 21.15 WIB.

Sinetron ini berkisah tentang seorang anak perempuan yakni Novia (Alisia) yatim piatu. Novia sempat tinggal di sebuah panti asuhan dan memiliki sahabat yang bernama Tammy (Dinda Kirana). Kedua sahabat ini harus terpisah ketika Novia resmi diadopsi oleh sepasang suami istri yaitu Asraf (Eeng Saptahadi) dan Esti (Dewi Imas) sedangkan Tammy (Dinda Kirana) tetap tinggal di panti asuhan. Meski persahabatan mereka tetap berlanjut, namun sejak lulus SMA keduanya tak lagi berkomunikasi karena Tammy menikah dan tinggal bersama suaminya di Amsterdam.

Setelah 18 tahun kemudian, Novia diajak bertemu dengan teman lama dari kedua orang tua angkatnya yakni Wijaya (Rasyid Karim) dan Indri ( Baby Zelvia) yang juga memiliki seorang putra bernama Hakim (Jonathan Frizzy). Setelah berkenalan, Asraf dan Wijaya berencana untuk menjodohkan Novia dan Hakim. Karena Novia adalah anak yang patuh dan berbakti kepada orang tua, akhirnya pernikahan tersebut berhasil terlaksana. Kebahagiaan ternyata belum ada di pihak Novia, setelah menikah, Novia harus menelan pahit ketika hanya dia yang berusaha mengenal dan mencintai Hakim sepenuh hati. Sibuknya pekerjaan, membuat rumah tangga Hakim dan Novia semakin terasa hambar. Sementara itu, di sekolah tempat Novia mengajar ada seorang laki-laki bernama Jeffry (Randy Pangalila) yang tidak suka dengan anak kecil namun seringkali ditugaskan mengantar keponakannya Bryan (Darren) yang berstatus yatim piatu. Sebagai seorang guru Novia selalu membantu Jeffry saat kerepotan mengurus Bryan.

Suatu hari, Novia kedatangan tamu yang tak lain adalah Tammy sahabatnya sejak kecil. Novia sangat terkejut melihat kondisi Tammy yang menjadi korban KDRT. Karena iba dan khawatir dengan keadaan sahabatnya, Novia mengajak Tammy untuk tinggal bersamanya. Suatu ketika, setelah pulang lembur, Hakim mendapati Tammy sedang memperbaiki lampu rumah dan berniat membantunya. Namun, tiba-tiba Hakim terjatuh dan menimpa Tammy. Mereka berdua pun sempat bertatapan dan merasakan desiran di dalam hatinya masing-masing. Bagaimana kisah selanjutnya?

"Ceritanya bagus sekali, pemerannya juga wah semuanya, meraninnya sangat detail, pake perasaan banget", kata Ijonk.

"Semoga bisa diterima seluruh masyarakat dimana saja, pesan-pesan yang ingin disampaikan bisa tersampaikan dengan baik", harap Alisia.

"Yang jelas saya bisa jamin ini tentunya seru, bagus banget, beda dengan yang lain", tegas Ijonk.

"Semoga bisa dinikmati, bisa terhibur, pesannya terdeliver dengan baik, bisa jadi alternatif tontonan baru. Bisa diterima dengan baik", tutup Donna

Saksikan sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” setiap hari mulai 5 September 2022 pukul 21.15 hanya di SCTV!