Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:16:41 WIB

Tim Volly Putra Koarmada II Berhasil Raih Juara 1 Piala Danyonarhanud 2

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 759 kali


Atlet-atlet bola voli Koarmada II binaan Kolat Koarmada II kembali sukses meraih Juara 1 pada ajang Kejuaraan Open Tournament Alap-Alap Club yang digelar oleh Danyonarhanud 2, bertempat di Asrama Yonarhanud 2, Jl. Kesatrian, Blimbing Malang, Selasa (9/8) malam.

Atlet bola voli yang tergabung dalam Armada Volleyball Club (AVC) Koarmada II sukses membungkam lawan mainnya Manggala Agni dengan perolehan skor telak 3-0 pada babak final tersebut. Para pemain AVC Koarmada II ini mampu menyingkirkan ke 48 tim voli lainnya yang mengikuti kejuaraan tersebut dan unggul menjadi peringkat 1.

Di tempat terpisah, Komandan Komando Latihan (Kolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono sebagai Pembina Yanus Voli dan Binaraga Koarmada II mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya terhadap Tim voli yang telah berhasil menyandang predikat juara 1 di ajang tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh tim untuk jangan cepat merasa puas dengan hasil yang sudah diraih saat ini. Namun harus terus berlatih dengan keras demi prestasi yang lebih tinggi di kemudian hari,” ungkap Kolonel Kunto Tjahjono.

Ia menambahkan bahwa keberhasilan tim voli Koarmada II yang dibinanya juga tidak lepas dari perhatian besar dan pembinaan Panglima Koarmada II, Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., kepada para atlet dari seluruh cabang olahraga yang digeluti Koarmada II, dalam melatih dan meningkatkan skill serta performa mereka.