Kamis, 12 Mei 2022 - 13:03:52 WIB

Dijuluki Bidadari Tong Setan, Callista Arum Piawai Kendarai Motor

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 522 kali


* Junior Roberts Kepincut Callista Arum di ‘Roda Roda Gila’

Selalu menyajikan ragam tayangan sinetron yang kaya akan ide cerita, kali ini SCTV manjakan pemirsa setianya dengan merilis tiga judul sinetron sekaligus di hari yang sama. Selain "Garis Cinta" dan "Cinta Setelah Cinta", pemirsa akan dibuat terpukau dengan akting para bintang muda berbakat seperti Junior Roberts, Callista Arum, Erdin Werdrayana, dan Esta Pramanita dalam "Roda Roda Gila". Kisah cinta antara bidadari tong setan dengan seorang pembalap motor ini akan hadir di SCTV setiap hari, mulai 16 Mei 2022, pukul 15.30 WIB.

Berhasil memerankan karakter Lula dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri", di "Roda Roda Gila" ini Callista Arum kembali akan memikat hati pemirsa lewat perannnya sebagai Mika yang biasa dijuluki Bidadari Tong Setan. Tak tanggung-tanggung, Callista Arum perankan sendiri adegan aksi naik motor tong setan. Dalam unggahan video yang diposting di salah satu akun TikTok, nampak Callista Arum sedang beraksi menaiki motor tong setan. Sontak postingan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. “Wah lu cantik-cantik nyalinya boleh juga mbak,” ungkap salah satu akun di kolom komentar. Netizen lainnya banyak yang mempertanyakan apakah benar gadis tersebut adalah Callista Arum yang sedang menaiki motor tong setan. “Jujur ini pengalaman yang seru banget buat aku, karena ini sesuatu hal yang belum pernah aku lakuin, bahkan nonton atraksi tong setan aja belum pernah. Kalau untuk mendalami perannya sendiri aku banyak-banyak ngobrol sama sutradara dan perbanyak baca naskah. Menurutku tidak begitu susah untuk mendalami karakter Mika, karena tidak begitu jauh dari karakter aslinya Callista Arum,” ujar Callista Arum mengenai perannya sebagai Mika si Bidadari Tong Setan.

Callista Arum berperan sebagai Mika, anak kedua dari mantan pembalap motor yakni Ardi (Umar Lubis). Suatu hari, Mika datang ke sirkuit balap motor untuk menemui ayahnya yang sedang menonton balap motor kala itu. Kemudian tanpa disengaja, Mika bertemu dengan Elvano (Junior Roberts), ketua club motor Peaceable yang baru saja menang atas Nando (Erdin Werdrayana) dari club motor Mafioso. Pertemuan tak terduga tersebut, ternyata membuat Elvano terpesona terhadap Mika pada pandangan pertama.

Cerita pun berlanjut ketika Mika mendapat kabar, bahwa ibunya Hera (Kaemita) dan Kayla (Nadya Raisya) kakaknya akan datang berkunjung ke rumah. Rasa senang Mika saat mengetahui ibunya akan berkunjung ternyata berujung kekecewaan. Harapan Mika agar ibu dan ayahnya akan rujuk kembali harus pupus, saat sang ibu menyampaikan bahwa dirinya akan segera membina rumah tangga baru bersama Toni (Adam Jordan) di luar negeri. Hera sempat meminta izin kepada Ardi untuk membawa Mika dan Kayla tinggal bersamanya di luar negeri. Namun, hanya Kayla yang mau ikut dengan ibunya, sementara Mika, ingin tetap bersama sang ayah.

Di hari pernikahan sang ibu, Mika (Callista Arum) berusaha datang untuk membujuk ibunya agar bisa mengubah keputusannya. Namun, di perjalanan nasib malang menimpa Mika karena ia bertabrakan dengan pengendara motor lain dari arah yang berlawanan. Bukan hanya gagal menghentikan pernikahan ibunya, Mika harus terbaring koma dan berujung kehilangan penglihatannya karena kecelakaan yang ia alami.

Elvano yang ternyata sosok yang bertabrakan dengan Mika juga mengalami koma. Kala itu, Elvano sedang terburu-buru ingin menyelamatkan Alvaro (Junior Roberts) kembaran Elvano yang sedang diserang oleh komplotan club motor Mafioso yang ingin membalaskan dendam kekalahan Nando (Erdin Werdrayana) saat bertanding melawan Elvano. Kejadian salah serang tersebut menyebabkan Elvano harus kehilangan Alvaro untuk selamanya. Elvano pun berniat untuk membalaskan dendam kepada Nando, namun sayangnya Nando sudah pergi keluar negeri bersama ayahnya Toni (Adam Jordan), ibu tirinya Hera (Kaemita), dan saudara tirinya Kayla (Nadya Raisya).

Dua tahun berlalu setelah kecelakaan tersebut, Ardi (Adam Jordan) tidak pernah mengizinkan Mika (Callista Arum) untuk mengendarai motor lagi. Penglihatan Mika juga sudah kembali setelah mendapatkan donor mata dari seseorang yang identitasnya dirahasiakan. Namun, tanpa sepengetahuan sang ayah, Mika nekat bekerja sebagai joki motor tong setan di pasar malam. Dikenal sebagai Bidadari Tong Setan, aksi Mika selalu berhasil memukau para penonton yang hadir. Tanpa Mika ketahui, ternyata Elvano (Junior Roberts) juga hadir bersama sang kekasih Isyana (Esta Pramanita) untuk menyaksikan keseruan atraksi Mika sebagai Bidadari Tong Setan. Lalu, bagaimana dengan kelanjutan kisah Mika dan Elvano? Mungkinkah kisah cinta akan bersemi di antara mereka? Bagaimana pula dengan kelanjutan aksi balas dendam antara Elvano dan Nando? Ikuti kisah selengkapnya dengan menyaksikan ‘Roda Roda Gila’ setiap hari, mulai 16 Mei 2022, pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV!