Jumat, 22 April 2022 - 16:50:13 WIB

“Lebaran Penuh Berkah” Dengan Parade Mega Film Asia Di Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 2228 kali


** Aksi Jackie Chan, Jet Li, Donnie Yen Semarakkan Suasana Santai Bersama Keluarga

Setelah menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan, saatnya umat Islam menyambut hari kemenangan. Libur lebaran kali ini akan terasa spesial, karena INDOSIAR telah menyiapkan sederet program yang akan menghibur pemirsa saat berkumpul bersama keluarga lewat “Lebaran Penuh Berkah”. Selain menayangkan siaran langsung Sidang Isbat 1 Syawal 1443 H pada 1 Mei 2022 dan Salat Ied 1 Syawal 1443 H pada 2 Mei 2022 pukul 07.00 WIB, INDOSIAR juga akan menghadirkan sejumlah film terbaik Asia dalam Mega Film Asia dan program FTV favorit Spesial Lebaran di siang hingga sore hari selama libur lebaran, serta info arus mudik lewat Mudik Asyik, yang akan hadir mulai 25 April 2022.

Mega Film Asia akan hadir mulai 1-9 Mei 2022 lewat barisan film unggulan seperti "Chinese Zodiac", "IP MAN", "IP MAN 2", "IP MAN 4: THE FINALE", "The Medallion", "First Strike", "Rumble In The Bronx", dan masih banyak lagi. “Kami turut menyambut kegembiraan masyarakat Indonesia yang saat ini sedang berkumpul bersama keluarga tercinta. Film Asia yang kerap hadir menemani waktu malam, kali ini kami hadirkan lebih spesial lagi lewat akting para aktor ternama seperti Donnie Yen, Jackie Chan, dan Jet Li dalam parade Mega Film Asia. Kami akan mengajak pemirsa bernostalgia lewat film-film yang pernah jaya di bioskop pada masanya sambil bersantai kumpul bersama keluarga di rumah” ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Waktu siang hingga sore, sejumlah program FTV favorit edisi Spesial Lebaran siap menghiasi layar kaca INDOSIAR selama seminggu yakni tanggal 2-8 Mei 2022. "Kisah Nyata Spesial Lebaran" akan hadir pukul 11.30 WIB. Cerita tentang keberkahan hidup seseorang yang terus melakukan kebaikan meski diterpa cobaan dan ujian hidup berkali-kali, hadir dalam "Pintu Berkah Spesial Lebaran" di siang hari pukul 13.00 WIB. Sementara cerita pilunya perjuangan seorang istri dalam menghadapi masalah kehidupan keluarga akan hadir dalam "Suara Hati Istri Spesial Lebaran" di waktu sore pukul 16.30 WIB.

Setelah menyaksikan deretan program FTV edisi Spesial Lebaran, pemirsa akan ditemani dengan Mega Film Asia di malam hari. Film "Chinese Zodiac" akan hadir pada hari Minggu, 1 Mei 2022 pukul 22.30 WIB. Bercerita tentang seorang pemburu harta karun (Jackie Chan) yang memulai pencarian global bersama timnya. Dilanjutkan dengan film "Fearless" pada pukul 01.00 WIB dan "Curse of The Golden Flower" pada pukul 02.30 WIB.

Pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 22.30 WIB, aksi laga dari daratan Tiongkok akan tersaji lewat film "IP MAN". Film yang dibintangi Donnie Yen ini berkisah tentang guru besar Ip Man yang mengajarkan seni bela diri Wing Chun pada tahun 1930-an. Setelah IP MAN, aksi Jackie Chan akan hadir menyapa dalam film "Project A" pada pukul 01.00 WIB. Esoknya di hari Selasa, 3 Mei 2022, kelanjutan kisah Ip Man akan hadir lewat "IP MAN 2" yang tayang pada pukul 22.30 WIB. Masih dibintangi Donnie Yen, kali ini diceritakan Ip Man sang master Wing Chun pindah ke Hongkong dan membuka perguruan bela diri. Setelahnya, Jackie Chan kembali hadir lewat "Project A Part II" yang tayang pada Rabu, 4 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Puncak kisah perjalanan Ip Man akan tersaji dalam "IP MAN 4: THE FINALE" yang akan hadir pada Rabu, 4 Mei 2022, pukul 22.30 WIB. Di sini diceritakan Ip Man (Donnie Yen) datang ke Amerika Serikat untuk membantu muridnya yang mendapat diskriminasi rasial karena membuka sekolah seni bela diri Wing Chun di negeri Paman Sam tersebut. Aksi Donnie Yen akan disambung dengan sepak terjang Jackie Chan lewat film "New Police Story" pada pukul 01.00 WIB. Tidak hanya di film IP MAN, aksi laga Donnie Yen juga dapat disaksikan lewat film "Kung Fu Jungle" yang tayang Kamis, 5 Mei 2022, pukul 22.30 WIB. Sebagai imbalan atas kebebasannya, seorang mantan instruktur kungfu yang juga terdakwa kasus pembunuhan (Donnie Yen) bersedia menangkap seorang pembunuh licik yang bebas berkeliaran, yang dilanjutkan dengan film "The Myth" pada pukul 01.00 WIB.

Hari Jumat, 6 Mei 2022 pukul 22.30 WIB, giliran aksi laga komedi dari Jackie Chan yang akan hadir lewat film "The Medallion". Salah satu film Jackie Chan yang sukses di Hollywood ini bercerita tentang Eddie Yang (Jackie Chan), seorang polisi Hong Kong yang ketika sedang bertugas mendapat kecelakaan yang melibatkan sebuah medali misterius. Akting Jackie Chan akan dilanjutkan dalam film "Rob B Hood" yang tayang pada pukul 01.00 WIB. Kali ini dalam film "First Strike", Jackie Chan akan menjadi seorang polisi yang melakukan perjalanan untuk mengekspos sekelompok mata-mata internasional. Adanya mata-mata yang lolos membuat Jackie Chan harus melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menangkapnya. "First Strike" tayang pada Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 22.30 WIB. Berlanjut sampai tengah malam, permisa akan dihibur dengan aksi Jet Li dalam film "High Risk" pada pukul 01.00 WIB.

Parade Mega Film Asia akan ditutup dengan film :Rumble In The Bronx" pada Minggu, 8 Mei 2022 dan "Kiss Of The Dragon" pada Senin, 9 Mei 2022. Film "Rumble In The Bronx" yang tayang pukul 22.30 WIB ini, bercerita tentang kejadian tak terduga yang dialami Keung (Jackie Chan), seorang polisi Hong Kong yang sedang melakukan perjalanan ke New York, yang malah membuatnya berteman dengan geng lokal New York dan bersama-sama menjatuhkan sindikat criminal. Sementara film "Kiss Of The Dragon" yang menyajikan aksi dari Jet Li sebagai agen rahasia, akan tayang pada Senin, 9 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Pemirsa juga bisa mengikuti perkembangan terkini seputar arus mudik lewat Mudik Asyik yang akan hadir setiap hari di program Fokus Pagi, Fokus Siang, serta di sore dan malam hari pukul 17.00 WIB dan pukul 22.00 WIB.

Rayakan libur Lebaran Penuh Berkah 1443 H bersama keluarga, dengan sederet program-program Luar Biasa hanya di INDOSIAR!