Kamis, 13 Januari 2022 - 00:39:51 WIB

Para Guru SMK Muhammadiyah 1 Gresik Gandrungi SWA

Penulis : Redaksi
Kategori: LIPUTAN EKSLUSIF - Dibaca: 269 kali


"Saya sudah lama mengkonsumsi air mineral dari sumber air alami Pandaan karya para ahli dari PT. Swabina Gatra bermerk SWA, tetapi baru kali ini saya tahu bahwa air minum kemasan bermerk SWA itu memiliki arti Sehat Wal Afiat”, ungkap Eko, Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Gresik saat berkunjung ke kantor PT. Swabina Gatra, Jl. RA. Kartini-21A, Gresik, Jawa Timur.

Semakin lama merasakan kesegaran dan tahu manfaat SWA bagi kesehatan tubuh, para guru SMK Muhammadiyah 1 Gresik semakin penasaran sehingga ingin melihat dan mendengar langsung penjelasan dari pihak PT. Swabina Gatra terkait air minum yang dapat menyegarkan tubuh tersebut.

Karenanya, beberapa hari lalu para guru tersebut datang ke kantor pusat SWA yang diterima oleh Wawan dari bagian Organization Development. Saat itu mereka menyempatkan waktu berkeliling sekitar lingkungan kantor SWA hingga memasuki ruang SWA Academy. Di sana mereka sempat berdiskusi dan banyak bertanya tentang budaya PT. Swabina Gatra.

Saat itu, Amin, seorang senior pembina SMK Muhammadiyah 1 Gresik, mengaku telah lama menjadi pelanggan SWA. Menurutnya, harga SWA tergolong ekonomis.

Kepercayaan pelanggan merupakan hal yang paling utama bagi SWA. Karena itulah SWA selalu menjaganya melalui penyediaan produk dan layanan yang berkualitas.

Usaha terbaik SWA dalam meraih standar mutu tertinggi demi kepuasan pelanggan, telah diakui dengan adanya sejumlah penghargaan halal dari Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Kemenag dengan nomor sertifikat: ID35410000017541220, yang ditandatangani Sukoso.

Air minerall merk SWA
Sertifikat produk penggunaan tanda SNI dari Lembaga Sertifikasi Produk Balai Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran Industri, nomor: 139.SNI-188, Kepala BBTTPI, yang ditandatangani Ir. Titik Purwati Widowati, MP.

SWA bertekat akan terus berupaya untuk selalu meningkatkan kualitas produk dan layanan yang dihasilkan, melalui berbagai inovasi tiada henti diikuti dengan pengawasan mutu yang ketat.