Selasa, 11 Januari 2022 - 19:44:04 WIB

"Luar Biasa", Sosok Chrisye Hadir Kembali Di Panggung Konser Raya 27 Tahun Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 394 kali


Spektakuler! Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR "Luar Biasa", Selasa (11/1) dibuka dengan atraksi dari Korps Brimob Polri. Lebih dari 100 orang Brimob tampil kompak yang juga diiringi oleh Nassar dan Rossa menyanyikan tiga lagu sekaligus yakni “Seperti Mati Lampu”, “Pudar”, dan “Sedang Ingin Bercinta”.

Atraksi dari Korps Brimob Polri masih terus berlanjut. Kali ini beberapa personel Korps Brimob Polri turun dari atap Studio 5 INDOSIAR dengan berbagai aksi memukau dilanjutkan dengan penampilan dari 27 Pantura Angels yang menyanyikan lagu “Pergilah Kasih” dengan aransemen musik berbeda.

Meski area outdoor Studio INDOSIAR diguyur hujan, tidak menyurutkan 100 orang Korps Brimob Polri untuk bergoyang bersama 27 Pantura Angels yang juga menyanyikan lagu “C.H.R.I.S.Y.E”.

Sebuah keajaiban dihadirkan Soimah di Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR "Luar Biasa". Soimah kembali menghidupkan maestro musik Indonesia, Chrisye dengan menyanyikan lagu “Semusim”. Lewat berbagai kecanggihan teknologi, INDOSIAR hadirkan penampilan "Luar Biasa" dari Soimah yang juga tampil menyerupai wajah mendiang Chrisye. Bahkan Soimah juga berkesempatan untuk mengenakan kain pemberian Ibu Waljinah yang tidak lain adalah pasangan duet mendiang Chrisye ketika menyanyikan lagu “Semusim”

“Jujur sampai saat ini saya masih sangat terharu dan tidak percaya. INDOSIAR memang selalu menghadirkan pertunjukan yang berbeda dari tahun ke tahun, tetapi khusus di tahun ini tantangan yang diberikan untuk saya sangat berbeda. Seumur hidup saya, baru kali ini menjalani tantangan tampil seperti ini dan tantangan ini juga sangat berat bagi saya karena saya belum pernah sama sekali dengan sosok Chrisye. Terima kasih INDOSIAR sudah memberi kepercayaan kepada saya semoga penampilan tadi dapat diterima dengan baik dan sedikit mengobati kerinduan bagi keluarga”, tutur Soimah dengan penuh haru.

Tujuh host kebanggaan INDOSIAR yakni Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA langsung membuka Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR "Luar Biasa" dengan memberi sedikit bocoran pertunjukan special yang akan dihadirkan sepanjang malam ini.