Jumat, 07 Januari 2022 - 16:46:10 WIB

Dylan Carr Berupaya Dapatkan Kembali Cinta Angela Gilsha Di "Dewi Rindu"

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 2001 kali


Sinetron "Dewi Rindu" yang hadir setiap hari di jam tayang utama SCTV, kian menyita perhatian pemirsa dengan kelanjutan kisah perjuangan single mom, Dewi (Angela Gilsha). Bukan hal yang mudah bagi Dewi membesarkan Rindu (Dominique Regina Tambunan) seorang diri, namun pertemuannya kembali dengan Rangga (Achmad Megantara) membuka babak baru dengan kehidupan yang jauh lebih baik. Dewi kini bekerja menjadi salah satu pegawai di perusahaan portal media online milik Rangga. Tidak jarang terpicu rasa cemburu pada diri Rangga ketika melihat kedekatan Dewi dengan Benny (Jeremmy Moeremans) sebagai sesama rekan kerja. Suatu ketika di perayaan hari jadi perusahaan milik Rangga, tanpa diduga-duga Rangga mengumumkan bahwa Dewi adalah wanita yang akan ia nikahi dalam waktu dekat. Sontak Dewi pun tidak menyangka bahwa Rangga akan meminangnya saat itu itu. Namun sayangnya Bram (Sultan Djorghi) masih belum dapat memberi restu atas keinginan Rangga untuk menikahi Dewi.

Sementara itu, Maya (Indah Nicole) mulai mencurigai rahasia yang disembunyikan Dewi selama ini setelah menyaksikan sang suami, Adrian (Dylan Carr) menaruh perhatian lebih kepada Rindu. Maya pun tanpa ragu menanyakan perihal ayah kandung Rindu kepada Dewi. Namun Dewi bersikeras menutupi kenyataan bahwa ayah kandung Rindu adalah Adrian, demi kebahagiaan Maya. Dewi tidak ingin merusak keharmonisan rumah tangga Maya dan Adrian. Berbeda dengan Adrian yang justru berjuang keras untuk mendapatkan kembali cinta Dewi. Adrian mengaku masih mencintai Dewi dan rela menceraikan Maya demi hidup bahagia bersama Dewi dan Rindu. Bagi Adrian hanya Dewi lah wanita terbaik dalam hidupnya. Kelanjutan pergolakan cinta Dewi, Rangga, Adrian, dan Maya akan terus hadir dalam sinetron “Dewi Rindu” yang hadir setiap hari di SCTV sejak pukul 19.15 WIB.

Sinetron-sinetron unggulan SCTV juga masih setia hadir setiap hari mulai dari sinetron “Cinta Amara” yang mewarnai waktu siang pemirsa SCTV sejak pukul 14.00 WIB. Berlanjut di waktu sore hari, kisah romantisme kehidupan remaja di bangku SMA masih setia hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang sejak pukul 15.45 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Love Story The Series” di jam 17.15 WIB. Memasuki waktu malam hari, pemirsa SCTV akan ditemani oleh sinetron “Buku Harian Seorang Istri” sejak pukul 21.15 WIB dengan lika-liku kehidupan rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian).

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!