Selasa, 04 Januari 2022 - 09:43:04 WIB

Kolaborasi Unity-Byodee-JD Eleven di HUT 27 Indosiar, Akan Seperti Apa ?

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 1031 kali


Gegap gempita puncak perayaan ke-27 INDOSIAR pada 11 Januari 2022 mendatang akan diawali dari panggung spektakuler “Wonde2ful 7ourney” dan dilanjutkan keesokan harinya dalam “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa”. Sederet musisi ternama lintas genre hingga sejumlah pesohor tanah air dipastikan akan memeriahkan puncak perayaan HUT 27 INDOSIAR "Luar Biasa" dengan sejumlah konsep kolaborasi apik.

Diantaranya adalah kolaborasi living legend Iwan Fals dan Rhoma Irama, yang akan berkolaborasi dengan musisi-musisi muda Indosiar. Kolaborasi pop-dangdut JKT 48 dengan D Divo, kolaborasi Inul-Dewi Perssik yang pasti akan melahirkan "duel goyangan". Juga tak kalah menarik akan ada kolaborasi Byodee-Unity-JD Eleven.

"Bener, tadi baru latihan pertama, baru dapat transfer koreonya. Sejauh ini memang belum siap. Semoga di hari H nya bisa bawain dengan lancar. Pasti akan menggelegar", kata para personel Unity bersama Rara LIDA, usai Semangat Senin Indosiar, Senin (3/1).

Para personel Unity mengakui butuh waktu untuk menghafal koreonya, terlebih dengan genre lagu yang belum pernah mereka bawakan.

"Kagok sih nggak. Kita enjoy. Kita kebetulan juga dibantu sama kakak-kakak JD Eleven, dan coach-coach nya. Deg-degan juga karena baru pertama bawain lagu yang berbeda dengan yang selama ini kita bawain. Apalagi belum pernah juga nyanyi satu panggung dengan Byodee maupun JD Eleven", kata mereka.

"Tapi kita senang dapat kolaborasi dengan artis beda genre. Senang bisa satu panggung dengan Rara dan yang lainnya. Mudah-mudahan bisa lancar", lanjut mereka.

Hal yang sama diungkap Rara LIDA yang juga merasa senang Byodee berkesempatan berkolaborasi dengan Unity.

"Berkolaborasi dengan Unity itu pengalaman luar biasa. Genrenya kan beda, effort nya juga beda. Kesulitannya lebih pada kekompakan", ungkapnya.

"Benar, diawal-awal ini karena kita baru transfer koreo, tapi mudah-mudahan ke depannya kita bisa lebih siap lagi, bisa tampil maksimal", sambung Unity.

Tak lupa Rara dan Unity mengucapkan doa dan Selamat Ulang Tahun kepada Indosiar.

"Saya bersyukur dan bangga jadi keluarga besar Indosiar. Indosiar sudah seperti rumah sendiri. Semoga Indosiar terus bisa jadi tv yang bisa mengembangkan anak-anak muda, mutiara-mutiara di pelosok Indonesia untuk bersinar. Semoga Indosiar bisa sukses lagi kedepannya, dicintai masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Semoga jadi tv no 1", pungkas Rara LIDA dan Unity. (bd)