Jumat, 31 Desember 2021 - 14:35:07 WIB

Lima Film Layar Lebar Temani Libur Akhir Tahun Pemirsa SCTV

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 1305 kali


* Hit and Run Tayang Perdana di SCTV

SCTV telah menyiapkan deretan program instimewa untuk temani pemirsa melewati libur akhir tahun dengan tetap berada di rumah. Sebanyak enam judul film Indonesia akan memanjakan pemirsa pada malam penghujung tahun 2021 sampai dengan awal tahun 2022. Satu diantaranya merupakan film Indonesia yang belum pernah ditayangkan di stasiun televisi manapun. “Hit and Run akan tayang perdana pada hari Jumat, 31 Desember 2021 dengan menghadirkan deretan aktor serta artis papan atas Indoneisa yakni Joe Taslim, Tatjana Saphira, Nadya Arina, Jefri Nichole, Yayan Ruhiyan, dan lainya. Mengusung genre komedi dan laga kisah film ”Hit and Run” berwal dari kisah Tegar Saputra (Joe Taslim) yang merupakan seorang polisi sekaligus pembawa acara sebuah Variety show bernama Hit and Run yang harus menangkap seorang bandar narkoba bernama Coki (Yayan Ruhian) namun menemukan jalan buntu untuk mengetahui keberadaan sang bandar narkoba tersebut. Hingga akhirnya tanpa sengaja Tegar bertemu dengan Lio (Chandra Liaw) seorang warga biasa yang kebetulan memiliki hubungan dengan rekan bisnis Coki dan kawanannya. Saksikan keseruan dari aksi peyelidikan Tegar (Joe Taslim) dan Lio (Chandra Liaw) dalam film “Hit and Run” yang akan tayang perdana di SCTV pada hari Jumat, 31 Desember 2021 sejak pukul 21.15 WIB.

Empat film layar lebar Indonesia lainnya yang akan tayang di layar kaca SCTV yakni “Gundala” yang akan menemani detik detik pergantian tahun bersama orang terkasih pada hari Jumat, 31 Desember 2021 sejak pukul 23.30 WIB dinihari dan dilanjutkan dengan film “Serigala Terakhir” pada pukul 01.30 WIB. Sementara itu Sekuel film dari Yowis Ben juga akan hadir mewarnai waktu siang pemirsa di rumah sejak pukul 12.00 WIB yakni Yowis Ben (Jumat, 31 Desember 2021) dan Yowis Ben 2 (Sabtu, 1 Januari 2022).

Momen pergantian tahun kali ini pun SCTV akan kembali menghadirkan detik-detik pergantian tahun bersama deretan bintang sinetron SCTV dalam “Countdown Party”. Momen pergantian tahun di waktu Indonesia Bagian Timur (WIT), Indonesia Bagian Tengah (WITA) dan waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) akan dilewati bersama para pemain sinetron dari “Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Dewi Rindu, dan Cinta Amara” yang akan dilakukan di lokasi shooting masing masing sinetron. Kelanjutan masing masing kisah sinetron unggulan SCTV juga masih setia hadir setiap hari mulai dari sinetron “Cinta Amara” yang akan mewarnai waktu siang pemirsa SCTV sejak pukul 14.00 WIB. Berlanjut di waktu sore hari, kisah romantisme kehidupan remaja di bangku SMA masih setia hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang sejak pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Love Story The Series” di jam 17.30 WIB. Sementara kisah perjuangan Dewi (Angela Gilsha) sebagai single mom masih terus hadir dalam sinetron “Dewi Rindu” sejak pukul 19.30 WIB. Memasuki waktu malam hari, pemirsa SCTV akan ditemani oleh sinetron “Buku Harian Seorang Istri” sejak pukul 21.15 WIB dengan lika-liku kehidupan rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian).

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!