Kamis, 30 Desember 2021 - 05:42:58 WIB

Adu Goyang, Kolaborasi Inul - Dewi Perssik di HUT Indosiar Ke 27

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 1405 kali


Ratu "ngebor" Inul Daratista dan Dewi Perssik (Depe) dipastikan akan turut memeriahkan Konser Akbar HUT Indosiar Ke 27 pada Januari 2022 mendatang. Selain bernyanyi solo mereka juga akan tampil berkolaborasi dengan bintang-bintang muda jebolan LIDA/ DA. Dan yang pasti seru, juga akan terjadi adu goyang Inul dan Depe dalam kolaborasi antar kedua bintang dangdut ini.

"Persiapan sih sejauh ini masih awal-awal. Treatment nya, kemaren sudah dibreafing dari tim kreatif (Indosiar)", kata Inul dalam Special Interview HUT Indosiar Ke 27, Rabu (28/12).

"Sudah ketemu Dewi Persik juga, tinggal eksekusi saja", lanjut Inul.

Namun demikian Inul belum bisa memastikan akan menyanyikan berapa lagu baik untuk solo maupun kolaborasi.

"Kalo untuk jumlah lagu, semua nggak dapat banyak Tapi nanti yang dibawakan tentunya lagu baru", ungkap Inul memberi sedikit bocoran.

Selain Inul Daratista dan Dewi Perssik, Konser Akbar pada Malam Puncak HUT Indosiar Ke 27 pada 11 Januari 2022 juga akan dimeriahkan oleh banyak artis papan atas. Diantaranya adalah Living Legend Iwan Fals dan Rhoma Irama, yang juga akan menyuguhkan kolaborasi yang pasti menarik. Selain itu, kolaborasi lainnya yang layak dinanti adalah pop vs dangdut, JKT 48 dengan D Divo.

Seperti apa kemeriahan dan kehebohan ini akan dikemas ? Kita tunggu 11 Januari 2022 mendatang.

"Selamat Ulang Tahun Indoaiar ke 27. Mudah-mudahan selalu jadi tv no 1 pilihan pemirsa. Meski sudah menjadi "Rumah Dangdut", tetaplah perjuangkan dangdut. Program-program dangdutnya tetap dipertahankan", tutup Inul. (bd)