Kamis, 25 November 2021 - 08:36:55 WIB

Jelajah Virtual Melalui AXN Ultimate Challenge Indonesia, Tayang Perdana 25 November 2021

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 438 kali


* Bersiaplah untuk jelajah virtual melalui AXN Ultimate Challenge Indonesia, tayang perdana 25 November 2021.
*Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan selebriti Indonesia, Afgansyah Reza and Isyana Sarasvati!

KC Global Media Asia, bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia, mempersembahkan serial televisi dan digital orisinal terbaru, AXN Ultimate Challenge Indonesia yang akan tayang perdana pada 25 November 2021 pukul 19.30 WIB di AXN Asia, saluran hiburan umum berbahasa Inggris terkemuka. Dipandu oleh Richard Kyle, serial multimedia enam episode ini menampilkan selebriti Indonesia yang telah memenangkan banyak penghargaan, Afgansyah Reza (aka Afgan) dan Isyana Sarasvati, bersama dengan teman perjalanan mereka yaitu Reza Chandika (#TeamAfgan) dan Rara Sekar (#TeamIsyana).

Para pecinta perjalanan yang ingin menjelajahi destinasi baru harus menyaksikan program ini karena Afgan dan Isyana akan mengajak Anda mengunjungi tiga pulau yang paling indah dan ikonik di Indonesia, termasuk petualangan epik dan tantangan mendebarkan. Selain menikmati pesona pulau-pulau Indonesia, Afgan dan Isyana beserta teman perjalanan mereka juga mendapat misi untuk menyelesaikan perjalanan mereka dan mengabadikan pemandangan yang menakjubkan serta pengalaman mereka di laman media sosial.

Anda juga dapat mengunjungi akun Instagram AXN Asia untuk melihat adegan-adegan yang tidak ditayangkan dari perjalanan Afgan dan Isyana dan temukan kisah mengharukan dari kegigihan dan ketangguhan masyarakat Indonesia yang mereka temui selama perjalanan. Jelajahi keindahan budaya Bugis bersama Nisbahuddin, kapten Pinisi keturunan Bugis berusia 47 tahun yang mengikuti jejak ayahnya menjadi pelaut. Ni Komang Trisa Dewi yang telah menjadi pemandu wisata di Pusat Konservasi Penyu Bali selama dua tahun karena kecintaannya dan dedikasinya untuk menyelamatkan penyu yang terluka. Bobby Hanafi, usia 42 tahun, yang memiliki keinginan kuat untuk melestarikan kekayaan budaya Desa Sasak hingga akhirnya menjadi pengelola desa dari awalnya seorang pemandu wisata di tahun 1996.

Bersama dengan komunitas Instagram lokal @CameraIndonesia, Anda dapat mengikuti AXN Ultimate Throwback Challenge dan mendapat kesempatan untuk memenangkan satu unit DJI Pocket 2 – kamera genggam dengan peredam goyangan 3-axis terkecil, untuk mengabadikan kenangan berharga saat melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Hanya dengan membagi kenangan terindah Anda akan destinasi favorit di Indonesia melalui photo-post di Instagram; menyebut @AXNAsia dan @CameraIndonesia, termasuk hashtag berikut: #IndonesiaUltimateChallenge #ItsTimeForBali #ThrowbackFromID. Peserta dengan foto kenangan paling menyentuh hati akan mendapat DJI Pocket 2 seharga lebih dari USD$500 dan dinobatkan sebagai Ultimate Travel Insider AXN Asia dari Indonesia. Tantangan media sosial ini akan dimulai dari 25 November hingga 19 Desember. Semoga foto terbaik menang! Informasi lebih lanjut, kunjungi www.axn-asia.com/IndonesiaUltimateChallenge.