Rabu, 24 November 2021 - 16:19:11 WIB

Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-59 Seskoal Tahun 2021

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 697 kali


Dalam Rangka HUT ke-59 Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) tahun 2021 , Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat sekitar komplek Seskoal yang membutuhkan pelaksanaan penyerahan sembako di Gedung Auditorium Yos Soedarso dan GOR M. Romly Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) di damping Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si(Han) dan para Pejabat Utama Seskoal (PJU) melaksanakan penyerahan 1.700 sembako kepada warga sekitar komplek Seskoal pemberian bingkisan kepada anggota Seskoal yang mengalami kedukaan pada saat terdampak Covid-19. Turut dalam kegiatan ini juga dari Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati dan pengurus CBS Jalasenastri menghadiri kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa bingkisan untuk masyarakat di sekitar Seskoal.

Kegiatan Bakti Sosial ini mengacu pada Surat Perintah Komandan Seskoal Nomor Sprin/2361/X/2021 tanggal 14 Oktober 2021 tentang penunjukan Panitia Hari Ulang Tahun ke-59 Seskoal Tahun 2021. Pada pelaksanaan pemberian sembako dan bingkisan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 24 November 2021 di gedung auditorium Yos Soedarso Seskoal dan di gedung Gor M. Romly Seskoal.

Selain Penyerahan di Seskoal dalam hal ini tim Seskoal juga akan melaksanakan Penyerahan Sembako ke Beberapa Tempat diantaranya di Masjid, Gereja, Mushola , Panti Asuhan, Pesantren dan Beberapa Yaysan yang ada di Sekitaran Seskoal untuk mendistribusikan Sembako yang telah ada. Pelaksanaan bantuan social ini melibatkan kepada Senior vice president PT Mandiri Tbk, Kepala SMA Hang Tuah, Kepala SMP Hang Tuah, Kemen BUMN RI, PT.Taspen, RNI, Pelindo, Kemensos RI, Bank Mandiri, CV. Samudra Maju Bersama, , PT. Borneo Sukses Makmur Alam Arta Persada, PT. Citra Athirza Astrari Jaya, PT. Mina Karunia Semesta.