Sabtu, 06 November 2021 - 14:07:19 WIB

iPhone 13 Siap Hadir di Seluruh Gerai Digimap Indonesia

Penulis : Redaksi
Kategori: TEKNOLOGI - Dibaca: 1692 kali


Digimap, Apple Premium & Authorized Seller resmi di Indonesia yang merupakan salah satu konsep ritel lifestyle di bawah bendera PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), akan menghadirkan jajaran iPhone paling pro yang pernah ada - iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max di 41 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia.

Dengan design ulang luar dan dalam, iPhone 13 Pro and iPhone 13 Pro Max memperkenalkan sistem kamera pro tercanggih yang pernah ada di iPhone, layar Super Retina XDR dengan ProMotion, kekuatan baterai yang disempurnakan, dan Chip A15 Bionic rancangan Apple dengan 5-core GPU. Digimap akan menghadirkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang tangguh ini dalam empat sentuhan akhir yang menakjubkan - graphite, gold, silver, dan yang terbaru sierra blue - di 41 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia.

Selain seri iPhone Pro, Digimap juga akan menghadirkan iPhone 13 dan iPhone 13 mini yang inovatif dan elegan dengan sistem kamera ganda tercanggih yang pernah ada pada iPhone di 41 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia. Didukung oleh Chip A15 Bionic rancangan Apple dengan desain yang ramping dan tahan lama, iPhone 13 and iPhone 13 mini akan hadir dalam lima warna baru yang cantik — pink, blue, midnight, starlight, dan RED - di 41 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia.

Menyambut peluncuran iPhone 13, Digimap berkolaborasi dengan salah satu designer ternama Indonesia yaitu Hian Tjen untuk membuat tas eksklusif yang akan diberikan kepada pelanggan yang telah melakukan pre-order. Khusus untuk pemesanan pre-order, kami menghadirkan tambahan 4 lokasi pick-up station di Atrium Grand Indonesia, South Atrium Pondok Indah Mall, Hall Sogo PVJ, serta area food court Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Berbagai promo dihadirkan untuk peluncuran iPhone 13 ini, diantaranya yaitu : gratis biaya cicilan hingga 2x dari bank-bank pendukung, 3x MAPCLUB Poin, hemat hingga 500.000 untuk pembelian aksesoris original Apple. Selain itu ada juga gratis aksesoris dan juga gratis proteksi dari partner pendukung yang tersedia dengan quota terbatas

Pre-order dimulai tanggal 12 November 2021 di seluruh gerai retail Digimap.