Minggu, 24 Oktober 2021 - 07:35:02 WIB

UBSI Gelar Pengabdian Masyarakat di EEC Serpong, "Servis Berbasis Servqual Method"

Penulis : Redaksi
Kategori: DIDAKTIKA - Dibaca: 648 kali


Universitas Bina Sarana Informatika, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen dan Administrasi Bisnis, mengadakan Pengabdian Masyarakat di Lembaga Kursus Easy English Course (EEC) Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (23/10).

Pengabdian Masyarakat yang mengambil tema “Peningkatan Kualitas Servis Berbasis Metode Servqual Untuk Meningkatan Kepuasan Dan Loyalitas Siswa Bimbingan Belajar” ini diselenggarakan oleh Dosen Prodi Manajemen dan Prodi Adinistrasi Bisnis, Herudini Subariyanti SE MM, Syukron Sazly SE MM, Warsono, S.E., M.M dan Yulianah SE,MM. serta beberapa orang mahasiswa, dengan pesertanya berjumlah 14 orang, berasal dari dewan guru, masyarakat dan murid di lembaga Kursus Easy English Course.

Materi disampaikan oleh Yulianah, S.E., M.M. dimulai dengan memperkenalkan apa itu Servqual Method, definisi konsep elemen dan strategi dari servqual method.

Dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual dari pukul 11.30 – 13.30 WIB ini peserta tampak sangat antusias terhadap materi yang dipaparkan. Untuk memastikan pemahaman peserta atas materi yang disampaikan, MC memberikan pertanyaan dan semua pertanyaan tersebut dapat dijawab dengan baik. Sebagai apresiasi atas jawaban peserta, panitia memberikan cendera mata bagi peserta berupa paket data.

Diakhir pelatihan. Ketua Lembaga Kursus Easy English Course menyampaikan terima kasih yang mendalam atas waktu dan kegiatan pengabdian yang telah dilaksanakan dengan peserta dewan guru, masyarakat dan murid yang berada di Lembaga Kursus Easy English Course. Materi yang telah disampaikan bisa membantu mereka dalam mengikuti perkembangan informasi saat ini. (nti)