Kamis, 09 September 2021 - 23:10:04 WIB

Diambang Perceraian, Hubungan Giorgino-Yasmin Makin Mengharukan, Makin Baper

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 615 kali


Perjuangan cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron "Love Story The Series" masih terus hadir menemani waktu sore pemirsa SCTV. Konflik yang disuguhkan pun kian menguras emosi pemirsa setelah kehadiran sosok Bunga (Haico Van Der Vekken) serta Zidan (Achmad Megantara). Meski Zidan adalah mantan kekasih Bunga, namun kini Zidan justru lebih sering bertemu dengan Maudy. Tidak jarang rasa cemburu Ken kian tersulut ketika melihat kedekatan Zidan dengan Maudy.

Setelah menghadapi berbagai konflik kehidupan rumah tangga bersama Ken, Maudy pun berniat untuk mengajukan gugatan cerai meski ini menjadi keputusan yang teramat berat bagi Maudy.

"Maudy ambil keputusannya kecepetan. Dia cuma cemburu, belum berkomunikasi dulu secara baik dengan Ken. Keputusannya kecepetan", kata Yasmin Napper bersama Giorgino Abraham, Haico Van Der Vekken dan Achmad Megantara, dalam Wawancara Eksklusif "Love Story The Series", Kamis (9/9).

Yasminpun memberi alasan akan pendapatnya tersebut. "Sebenarnya, Maudy itu nggak mau pisah sama Ken. Tapi karena Ken sudah dua kali nggak datang waktu sidang perceraian, jadi Maudy mengira Ken sudah nggak peduli lagi dengan dirinya. Maudy juga sebenarnya nggak ada perasaan sama sekali dengan Zidan. Dan Zidan itu sebenarnya bermaksud membantu, tapi Ken salah paham dan cemburu", papar Yasmin menjelaskan.

Hal senada dikatakan Gino (Ken) yang mengakui masih sangat mencintai Yasmin (Maudy). "Ken sebenarnya sangat cinta dengan Maudy. Tapi disisi lain Maudy juga mulai cemburu dengan Bunga yang dekat sama Ken", ungkap Gino mencoba menggambarkan rasa cemburu yang tengah menyelimuti hati mereka.

Haico yang seolah menjadi penggoda hubungan Maudy - Ken, menampik kesan sebagai pelakor. "Karena sebenarnya Bunga itu nggak dibikin kayak pelakor ya. Dia nggak ada niat rebut suami orang. Cuma salah paham", ujarnya.

Benarkah cuma salah paham ? Benarkah tidak ada apa-apa antara Ken dengan Bunga atau Maudy dengan Zidan ? Akan seperti apa kedepannya ? Apakah Maudy - Ken benar-benar akan berpisah ?

"Keep watching agar tahu bagaimana kelanjutannya ya", kata Yasmin.

"Yang jelas cerita ini mengharukan, Makin kesini makin berwarna. Semakin baper, semakin menguras air mata. Yang pasti kalian akan terombang-ambing", pungkas Gino. (bud)