Jumat, 03 September 2021 - 15:49:31 WIB

Alyssa Soebandono Berjumpa Dengan Puteri Kandungnya

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 989 kali


Kisah perjuangan gadis cilik bernama Amara yang harus bersekolah sambil menjajakan roti dalam sinetron “Cinta Amara” sukses menyita perhatian pemirsa SCTV sejak penayangan perdananya di bulan Agustus lalu. Kisah sinetron “Cinta Amara” yang hadir setiap hari di waktu siang pukul 14.15 WIB terus berlanjut dengan tulusnya hati Amara (Ciara Brosnan) yang tetap menyayangi ibu angkatnya, Wahida (Imelda Lubis) meski kerap mendapat perlakuan kasar hingga mengharuskan Amara mencari nafkah. Suatu ketika kejahatan Wahida terus berlanjut dengan mengungkap bahwa Erika (Chico Radela) adalah puteri kandung Miranti (Alyssa Soebandono). Keharuan dirasakan Miranti ketika pertama kali mengetahui bahwa Erika ada puteri kandung yang selama ini terpisah dengan dirinya. Namun fakta yang diungkap oleh Wahida ini sangat bertolak belakang dengan fakta yang sebenarnya. Tanpa sepengetahuan Miranti, ternyata puteri kandungnya adalah Amara sementara Erika sendiri adalah puteri kandung Wahida. Konflik terus berkepanjangan manakala Erika semakin semena-mena kepada Amara setelah mengetahui Miranti adalah ibu kandungnya. Sementara Isti (Raya Kitty) yang kini masih berstatus istri sah Alfandi (Dude Harlino) sengaja menemui Miranti setelah menyadari bahwa Miranti adalah wanita yang sempat dinikahi Alfandi di masa lalu. Kisah Amara, Miranti, dan Alfandi dalam sinetron “Cinta Amara” masih akan terus hadir setiap hari di SCTV sejak pukul 14.15 WIB.

Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. Setelah penayangan sinetron “Cinta Amara”, pemirsa SCTV akan dimanjakan dengan kelanjutan kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron “Love Story The Series” di jam 15.30 WIB. Berlanjut di sore hari pukul 17.30 WIB kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” pada pukul 19.30 WIB, serta sinetron terbaru SCTV “Naluri Hati” sejak pukul 21.30 WIB yang digawangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan bintang-bintang kenamaan tanah air lainnya.

Ajang penghargaan “Infotainment Awards 2021” akan segera digelar oleh SCTV dengan menganugerahkan sebanyak 11 penghargaan kepada tokoh dan pesohor tanah air yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa SCTV. Sebelas kategori yang akan diperebutkan oleh para nominator adalah “Best Couple”, “Best Male Character”, “Best Female Character”, “Best Romantic Scene”, “Gorgeous Mom”, “Gorgeous Dad”, “Gorgeous Baby”, “Inspirational Family”, “Most Charming Male Celebrity”, “Most Charming Female Celebrity”, dan “Celebrity of The Year”. Polling tahap ke-2 “Infotainment Awards 2021” kembali dibuka sejak tanggal 1 September 2021 dan berakhir pada tanggal 23 September 2021 mendatang. Pemirsa dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk aktor dan aktris favorit pilihan pemirsa melalui SMS dengan format ketik IA (spasi) Kode Nominasi kirim ke 97288 dengan tarif Rp 2.200/SMS atau bisa juga melalui Instagram, Twitter, dan Facebook dengan memberikan like pada salah satu nominator di masing-masing kategori yang telah diunggah oleh official akun Instagram, Twitter, dan Facebook SCTV. Polling tahap ke-2 “Infotainment Awards 2021” juga dapat dilakukan melalui aplikasi Vidio dengan cara login terlebih dahulu kemudian pilih “More” pada bagian bawah aplikasi Vidio lalu klik “Games” dan pilih “Vidio Gamez”. Pilih nominasi “Infotainment Awards 2021” yang diinginkan kemudian klik “Mulai” lalu vote nominasi favorite. Satu akun hanya dapat memberikan satu kali vote untuk masing-masing kategori. Nantikan “Infotainment Awards 2021” segera di SCTV!

Setelah berhasil menyita perhatian pemirsa SCTV lewat sinetron “Cinta Amara”, Ciara Brosnan bersama Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Raya Kitty, Jason Lionel, Chico Radela, Kanaya Gleadys, Kevin Faulky, Nabila Zavira, dan Maghara Adipura akan menyapa SCTV Fevers dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Cinta Amara” pada hari Sabtu, 4 September 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio. SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Cinta Amara” akan berlangsung meriah dengan kekompakan seluruh pemain sinetron “Cinta Amara” dalam menyelesaikan berbagai tantangan games yang diberikan. Tidak hanya itu saja, seluruh pemain sinetron “Cinta Amara” juga akan berbagi kisah keseruan proses syuting sinetron “Cinta Amara” yang mayoritas dibintangi oleh anak-anak. Semua keseruan ini hanya dapat SCTV Fevers saksikan dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Cinta Amara” pada hari Sabtu, 4 September 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio.

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!