Kamis, 19 Agustus 2021 - 04:02:55 WIB

Sinergi RNLC-19 - Polri Akan Gelar Vaksinasi Nasional di Rawabadak

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 1479 kali


Mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19, sekaligus mepercepat tercapainya herd immunity di ibu kota Jakarta, Relawan Nasional Lawan Covid-19 (RNLC-19) bersinergi dengan Kepolisian Republik Indoneaia (Polri) akan menggelar Vaksinasi Nasional di daerah Koja, Jakarta Utara.

"Tepatnya Senin hingga Jumat tanggal 23 hingga 27 Agustus 2021. Lokasinya di RUMAH BERKAT CHRISTEL INDONESIA, Jl. Melati No. 39-41 Rawabadak Utara, Koja - Jakarta Utara, mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB", kata Koordinator RNLC-19 Kotamadya Jakarta Utara, Erwin Wongso kepada redaksi, Rabu (18/8).

Erwin menuturkan, Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan oleh RNLC-19 Koordinator Wilayah DKI Jakarta ini terbuka untuk umum, utamanya bagi warga Koja dan sekitarnya yang belum pernah divaksin.

"Dewasa/Umum Usia 18-60 tahun, termasuk juga penyandang Distabilitas. Cukup bawa foto copy KTP saja. Untuk penyandang Distabilitas dapat menghubungi Pusat Vaksinasi No. WA 0877 2943 0666, agar bisa dibantu", ujarnya.

Untuk Pendaftaran dapat dilakukan secara Online ( https://vaksin.rnlc-19polri.com ), atau secara Offline dengan menghubungi Koorlap RNLC-19 DKI Jakarta.

"Atau datang saja langsung. Pokoknya kami berusaha mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi", tegas Erwin.

Demi ketenangan dan kenyamanan peaerta vaksinasi, panitia memberikan Voucher Discount ke lokasi vaksinasi dan dari lokasi vaksinasi bagi warga yang menggunakan Grab Car / Grab Bike dengan Kode Promo LAWANCOVID. Selain itu panitia juga menyediakan snack dan minuman, serta goodiebag bagi peserta vaksinasi.

Vaksinasi Nasional ini akan menggunakan vaksin Astrazeneca. (bud)