Minggu, 18 Juli 2021 - 05:22:00 WIB

Xtraordinary Meet and Greet “Love Story The Series”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 1209 kali


SCTV telah menggelar Xtraordinary Meet and Greet “Love Story The Series”, Sabtu (17/07). Sejumlah pemain sinetron “Love Story The Series” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Valentino Peter, dan Esta Pramanita. Berikut highlightnya :

Yasmin Napper, Valentino Peter, dan Esta Pramanita menyapa SCTV Fevers lebih dulu di Xtraordinary Meet and Greet sore ini.

“Ken dan Maudy akan menerima sebuah paket yang berisi teror untuk keluarga kami. Sekarang Ken dan Maudy juga jadi jarang ketemu karena Ken mulai sibuk”, cerita Yasmin Napper yang memberikan sedikit bocoran kelanjutan cerita “Love Story The Series”.

“Alhamdulillah aku sehat. Tadi terakhir take sedang menjalani hari pertama kerja di perusahaan Papa Maudy”, ungkap Valentino Peter mengenai take terakhir yang dilakoninya.

“Kehamilanku masih oke. Tapi hamil yang di sinetron yaa”, ujar Esta Pramanita dengan penuh tawa. “Aku masih ribut terus dengan Maudy tapi bedanya sekarang Maudy sudah berani melawan. Jadi pasti lebih greget”, tambah Esta Pramanita yang juga mengaku sangat berbeda dengan karakter Vanessa yang diperankannya.

Valentino Peter dan Yasmin Napper membenarkan pengakuan Esta Pramanita yang sangat berbeda dengan karakter Vanessa. “Esta seru diajak becanda tapi kadang nyebelin”, ungkap Valentino Peter.

Sementara Esta Pramanita mengungkap perbedaan karakter Yasmin Napper dengan Maudy. Yasmin Napper sangat pemberani dan tomboy karena mampu mengendari motor besar. Sementara Maudy adalah wanita yang lemah sekali. Pengakuan Esta pun dibenarkan oleh Yasmin Napper.

Yasmin Napper dan Esta Pramanita mengaku sebelumnya tidak pernah bercita-cita menjadi pemain sinetron. Yasmin sempat berangan-angan menjadi seorang dokter hewan atau pilot, sementara Esta Pramanita bermimpi menjadi seorang dokter atau pilot.

“Jujur aku dulu memang sempat bermimpi bisa bermain dalam sebuah film karena dulu senang sekali menonton Film India”, pengakuan jujur dari Valentino Peter yang merasa sebagian mimpinya kini terwujud.

Tipe pria idaman menurut Yasmin Napper adalah pria yang smart, dapat diajak diskusi, selalu memberi support dan tegas.

Salah satu kejadian yang membuktikan bahwa seorang Yasmin Napper pemberani diungkap oleh Valentino Peter yakni Yasmin tidak pernah takut dengan binatang berbahaya. “Iya aku aku ga takut sih. Aku pernah pegang ular berbisa langsung tanpa didampingi”, ujar Yasmin Napper.

“Hallo semuanya. Maaf telat karena tadi aku masih syuting”, sapa Giorgino Abraham dengan penuh senyum yang juga menceritakan kelanjutan kisah cinta Ken dan Maudy yang saling cemburu satu sama lain.

Giorgino Abraham bercerita bahwa Yasmin Napper sering tiba-tiba tertawa sendiri di lokasi syuting. “Aku itu suka ngerasa lucu dengan tingkah Gino yang tiba-tiba aneh. Susah diprediksi”, tutur Yasmin Napper dengan tersipu.

Giorgino Abraham sempat bermimpi menjadi pemain sepakbola. Klub Indonesia kebanggaan Giorgino Abraham adalah Persebaya sementara klub dunia kebanggan Giorgino Abraham adalah Real Madrid.

“Aku ingin punya pasangan yang tidak hanya memahami aku tapi juga memahami keluargaku. Aku juga ga suka dengan pasangan yang terlalu kaku. Satu hal yang wajib juga adalah harus satu keyakinan dengan aku”, ungkap Giorgino Abraham mengenai tipe wanita idamannya.

Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Valentino Peter, dan Esta Pramanita diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam waktu singkat. Ketika diminta untuk memilih diantara “Selingkuh” dan “Diselingkuhi”, keempat pemain memiliki pendapat masing-masing.

“Aku lebih pilih selingkuh karena kalo aku diselingkuhi berarti aku yang banyak kekurangan”, tutur Valentino Peter. Pendapat berbeda dari Yasmin Napper yang lebih memilih diselingkuhi. “Karena menjalin hubungan pasti sudah ada komitmen. Jadi aku ga mungkin untuk selingkuh”, ujar Yasmin Napper yang juga mengaku akan meninggalkan pria jika selingkuh.

“Jangan lupa saksikan “Love Story The Series” setiap hari jam 15.25 WIB di SCTV yaa!”, ajak seluruh pemain sinetron “Love Story The Series”.