Selasa, 13 Juli 2021 - 23:43:29 WIB

#Liveidolaindosiar Bersama Jirayut DAA dan Selfi LIDA

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 460 kali


Jirayut DAA hari ini (13/07) kembali menyapa Indosiar Mania di #LiveIdolaIndosiar bersama Selfi LIDA. “Halo semuanya jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan yaa. Kalau bisa sekarang menggunakan double masker dan jangan malas untuk cuci tangan karena virus sangat berbahaya. Selain itu jangan ragu untuk melakukan vaksin supaya Indonesia bisa pulih kembali”, sapa Jirayut DAA dengan penuh ceria disusul dengan Selfi LIDA yang berharap seluruh Indosiar Mania dalam kondisi sehat.

Selfi LIDA yang mendapat julukan Ratu Cengkok sangat dikagumi oleh Jirayut DAA. “Pantas banget semua orang mengidolakan Kak Selfi termasuk aku juga. Ratu Cengkok Selfi memang tidak ada tandingannya”, puji Jirayut DAA yang langsung meminta Selfi LIDA menyanyikan salah satu lagu favorit mereka yakni “Mengejar Badai”. Pada kesempatan kali ini Jirayut DAA juga tidak ragu untuk belajar cengkok dangdut dari Selfi LIDA. Keseruan #LiveIdolaIndosiar masih terus berlanjut. Kini giliran Jirayut DAA yang mengajarkan Selfi LIDA salah satu lagu asal negaranya, Thailand. Selfi LIDA pun menirukan lirik yang diajarkan Jirayut DAA dengan suara khasnya. Sejumlah komentar positif meramaikan #LiveIdolaIndosiar siang hari ini diantaranya dari pemilik akun @wanti_1984 “Terima kasih min sudah menghibur kami di masa PPKM dengan menghadirkan idola kami, Selfi”. Komentar lainnya dari @tuti_inhil0311 “Lucu banget saya terhibur lihat Jirayut ajarkan Selfi lagu Thailand”.

Selfi LIDA juga berpesan kepada Indosiar Mania untuk selalu menjaga kesehatan. “Kita juga harus menjaga pikiran kita untuk terhindar dari pikiran negatif. Jangan sampai pikiran negatif menguasai diri kita. Selain itu tetap patuhi protokol kesehatan juga yaa teman-teman”, pesan Selfi LIDA. Jirayut DAA juga mengingatkan Indosiar Mania untuk tetap menjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak). “Semoga kalian semua sehat-sehat selalu yaa”, harap Jirayut DAA yang sekaligus menyudahi #LiveIdolaIndosiar siang tadi.

#LiveIdolaIndosiar masih terus berlanjut pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 13.00 WIB bersama Gunawan LIDA dan Rara LIDA Live di akun resmi Instagram @Indosiar